Golden Memories Vol 2 Tadi Malam 02 Oktober 2017

Golden Memories Vol 2 Tadi Malam 02 Oktober 2017 – Golden Memories Vol 2 tadi malam 2017 Golden Memories Indosiar Vol 2 yang tereliminasi keluar tadi malam 2017.

Informasi Peserta Golden Memories Indosiar Vol 2 indosiar 2017 yang turun panggung tersenggol keluar tersingkir tereliminasi tidak lolos pulang tadi malam semalam kemarin yang akan selalu kami update setiap hari..

Golden Memories (Vol. 2) adalah suatu ajang pencarian bakat musim kedua dari Golden Memories yang mulai tayang pada 21 Agustus dan ditayangkan di Indosiar. Acara ini akan memulai audisi pada tanggal 8 Juli di kota Ambon dan beberapa kota lainnya.

Pembawa acara yang ditugaskan sama dengan musim sebelumnya yaitu Ramzi, Rina Nose, dan Irfan Hakim. Namun di musim ini Gilang Dirga akan turut menjadi pembawa acara. Sedangkan juri yang ditugaskan masih sama, namun posisi Hedi Yunus digantikan oleh Titi Dwijayati.

Jika di ajang pencarian bakat biasanya dinilai berdasarkan polling SMS maka berbeda dengan Golden Memories yang dinilai berdasarkan keputusan dan penilaian juri. Keputusan yang juri berikan berdasarkan akumulasi dari masing-masing juri dan bersifat mutlak.

Yang Tereliminasi Peserta Golden Memories Indosiar Vol 2 2017 :

 02 Oktober 2017 : Beatrix Jakarta