Google Doodle Hari ini Rayakan Libur Natal “Tis the Season”

http://ahtechno.com/google-doodle-hari-ini-rayakan-libur-natal-tis-the-season/

Google Doodle Hari ini Rayakan Libur Natal “Tis the Season” – Google persembahkan Doodle ’tis the season!. Tis the season adalah album Natal yang dirilis oleh penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Vince Grill, dan Olivia Newton-John asal Australia di tahun 2000 silam.

Tis the Season. Tanggal 23 Desember memang dikenal dunia sebagai awal libur panjang perayaan Natal dan Tahun Baru. Catch News menuliskan tis the season adalah pembuka Doodle yang terus akan hiasi laman Google selama musim liburan.

Google sudah mulai mempersiapkan menyambut perayaan Natal dan libur panjang akhir tahun sekalian dengan tahun baru. Tema art kali ini diberi judul ‘Tis the Season!. Istilah ini sudah mendunia. Makna dari istilah tersebut sebenarnya adalah perumpamaan dari ‘It’s the Holiday Season’ atau ‘It’s Chrismastime’.

Arti yang lebih luas lagi merujuk pada satu waktu menuju perayaan Natal, liburan akhir tahun dan perayaan tahun baru. Maka dari itu tema Google Doodle Art kali ini bakal diwarnai dengan ciri khas Natal dan suasana liburan yang meriah itu.

Sebenarnya ‘Tis the Season! ini adalah lirik dari salah satu lagu anak-anak yang terkenal banget di dunia dengan judul ‘Deck the Halls’. Lagu ini sering banget dinyanyikan saat perayaan Natal dengan irama jadul ala musik etnis Wales kuno yang banyak mendiami daratan Inggris.

Meskipun sudah ratusan kali dirilis ulang oleh banyak penyanyi dan berbagai macam versi aransemen sejak tahun 1862 hingga sekarang. Namun lagu yang satu ini tetap membawa makna keceriaan Natal bagi anak-anak dan keluarga.

Istilah ‘Tis the Season! juga dipakai menjadi judul album lagu spesia Natal Vince Gill dan Olivia Newton-John Christmas album pada tahun 2001, Wendy Moten Christmas album pada tahun 2009 dan novel anak-anak karya Ann M. Martin pada tahun 2007. Nah, sudah siap merayakan Natal dan Tahun Baru.

Google Doodle Hari ini Rayakan Libur Natal “Tis the Season” | ahtechno | 4.5