Harga dan Spesifikasi BlackBerry Priv Terbaru

Harga dan Spesifikasi BlackBerry Priv Terbaru

Harga dan Spesifikasi BlackBerry Priv Terbaru – Harga, spesifikasi, fitur dan kelebihan BlackBerry Priv terbaru hari ini. Smartphone BlackBerry Priv 2015 terbaru kini sudah mulai membuka pre-order atau pemesanan.

Informasi lengkap tentang Harga BlackBerry Priv, Spesifikasi BlackBerry Priv, fitur BlackBerry Priv, kelebihan BlackBerry Priv, kelemahan kekurangan BlackBerry Priv. Produsen telah meningkatkan penjualan distribusi Priv di Amerika Serikat dan hari ini sudah dapat dipesan dari toko online Walmart. Handset yang telah dibeli secara online akan dapat dikirim ke rumah pembeli, atau dijemput di lokasi terdekat Walmart. Harga BlackBerry Priv USD 699,99 atau sekitar Rp 9,7 Juta.

BlackBerry Priv tampil dengan panel layar lengkung 2.5D berukuran 5,4 inci dengan resolusi 1440 x 2.560 piksel setara Quad HD dan menawarkan sambungan internet hingga koneksi 4G LTE.

BlackBerry Priv dilengkapi dengan Wi-fi Direct, Bluetooth versi terbaru versi 4.1 yang memiliki kemampuan lebih cepat dan GPS pada konektivitas Nirkabel.

BlackBerry Priv menggunakan OS Android terbaru v5.1.1 atau Android Lollipop yang memiliki tampilan ikonik dan user friendly, OS tersebut juga memberikan efek nyaman serta smooth ketika digunakan.

BlackBerry Priv dimotori chipset Qualcomm Snapdragon 808 prosesor dual-core dengan kecepatan 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 dengan RAM 3 GB.

BlackBerry Priv storage internalnya dijejali hingga 32 GB dan dapat diekspansi menggunakan micro SD hingga 128 GB. Kamera utama sebesar 18 megapiksel berfitur OIS, auto fokus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan 5 megapiksel befitur wide angle.

Harga dan Spesifikasi BlackBerry Priv Terbaru | ahtechno | 4.5
error: Content is protected !!