Harga Dan Spesifikasi Motor Yamaha Mio Z Terbaru

Motor Yamaha Mio Zyamaha-mio-z-640x480

Harga Dan Spesifikasi Motor Yamaha Mio Z Terbaru – Informasi kabar terkini Harga Dan Spesifikasi Motor Yamaha Mio Z Terbaru hari ini.

Harga Dan Spesifikasi Motor Yamaha Mio Z Terbaru. Yamaha Mio Z mengusung teknologi pengembangan dari produk sebelumnya yakni Mio M3, namun diakui masih memakai platform yang sama. Yamaha Mio Z merupakan andalan baru siap dijajal oleh pecinta otomotif tanah air.

“Kuatnya brand image Mio membuat Yamaha terus berupaya menghadirkan tipe-tipe Mio series untuk konsumen. Tahun 2016 ini muncul lagi Mio Z yang cocok untuk para zuperhero muda,” kata Mohammad Masykur, asisten GM Marketing PT YIMM Rabu (30/3) kemarin.

Kelebihan dari Yamaha Mio Z adalah dari sisi bahan bakar yang lebih irit, dengan adanya teknologi BlueCore. Skutik ini dapat digunakan untuk sehari-hari oleh semua kalangan, sebagai solusi transportasi di kota-kota.

Harga Yamaha Mio Z di Banderol Rp 15,1 juta untuk on the road Jakarta dengan pilihan warna bodi hitam dan putih doff. Ciri khas nya adalah stripe dengan tulisan 7 di sisi motor. Kaki-kaki Mio Z lebih besar dibanding sekelasnya, yakni memakai ukuran yakni 80/80 di depan dan 100/70 di belakang. Untuk mesin dipakai air cooled, 4 stroke, SOHC dengan silinder tunggal, berkapasitas 125 cc. Tenaga yang dikeluarkan mencapai 7,0 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 9,6 nm pada 5.500 rpm.

Harga Dan Spesifikasi Motor Yamaha Mio Z Terbaru | ahtechno | 4.5
error: Content is protected !!