Harga dan Spesifikasi Toyota C-HR Terbaru Hari Ini

Harga dan Spesifikasi Toyota C-HR Terbaru Hari Ini

Harga dan Spesifikasi Toyota C-HR Terbaru Hari Ini – Informasi terkini harga, spesifikasi, fitur, kelebihan Toyota C-HR, Toyota C-HR terbaru hari ini 2016-2017.

Harga dan Spesifikasi Toyota C-HR Terbaru Hari Ini. Mark Roden sales director Toyota Inggris belum lama ini mengungkap rencana pihaknya untuk pasar automotif Inggris. Toyota akan mulai menjual C-HR di Inggris akhir tahun 2016. Toyota ini diperkenalkan bulan lalu di gelaran Geneva Motor Show 2016.

Inggris akan menjadi negara pertama di Eropa yang memasarkan Toyota C-HR. C-HR diproduksi di pabrik Adapazari, Sakarya, Turki. Dipasarkan di Inggris, Toyota C-HR tersedia dalam dua pilihan mesin.

Toyota C-HR akan di desain lebih menarik lagi dengan dengan ruang bagasi dan bagian belakang yang cukup ringkas, dengan jangkauan pandangan yang diperluas. Toyota juga akan mengaplikasikan desain yang mengalir untuk crossover terbarunya tersebut.

Pada bagian mesin rencananya akan menggunakan mesin hybrid, mesin 1.8-litre yang disandingkan dengan motor eletrik dengan memakai transmisi CVT yang sanggup mengeluarkan tenaga 121bhp. Pilhan mesin lainnya adalah mesin tiga silinder 1.2-litre dilengkapi turbocharged yang sanggup mengeluarkan daya 114bhp dan torsi 185Nm.

Toyota yang menyebutkan bahwa mobil ini akan menggunakan mesin 2.000 cc yang disinyalir merupakan mesin Corolla Altis, namun mengalami beberapa revisi sehingga tenaga lebih besar dari Altis yaitu 150 Hp pada 6.100 rpm dan torsi 193 Nm pada 3.800 rpm. Dan mesin 2.000 cc ini hanya memiliki transmisi CVT saja dengan penggerak roda depan .

Toyota CH-R juga akan hadir dengan pilihan FWD (Forward Whell Drive) dan AWD (All Whell Drive) yang bisa dijadikan salah satu kelebihan lainnya.

Untuk pasar Amerika, Toyota CH-R akan diberi nama dengan Scion yang juga sudah pernah ditampilkan pada event LA Auto Show 2015 yang lalu. Di luar negeri, SUV Toyota ini akan berhadapan dengan Honda HR-V dan Jeep Renegade.

Untuk pasar Eropa akan dijual versi hibrid yang akan diproduksi di Turki pada akhir tahun 2016 dan dipasarkan pada tahun 2017. Untik pasar Amerika akan dipasarkan pada musim semi 2017.

Desain yang tarikan garis agresif, bagian fender yang mencolok dan lampu belakang bergaya bumerang. Grill depan dengan pola diamond dan berpadu dengan fog lamp.

SUV ini akan menggunakan platform Toyota New Global Architecture yang juga digunakan pada Toyota Prius terbaru. Selain itu ada juga kabar baru tentang Crossover baru dari Honda dengan platform yang sama dengan Jazz yaitu Honda WR-V.

Di foto yang dilansir oleh indianautoblog ada dua warna yaitu merah dan putih yang ditampilkan di tempat parkir lokasi pabrik Toyota Turki, dan mendapat perhatian khusus dari para karyawan di sekitar Pabrik. Wah mantap nih, semoga Toyota Astra Motor bisa memboyong SUV ini ke Indonesia. Semoga!

Pilihan Pertama mesin bensin turbocharged 1,2 liter, empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 114 hp dan torsi 185 nm. Tenaga dikirim ke roda melalui transmisi manual enam percepatan atau continuously variable transmission (CVT). Toyota menawarkan sistem penggerak roda depan dan empat roda.

Pilihan kedua mesin dengan sistem hybrid. Mesin bensin 1,8 liter bertenaga 97 hp dan torsi 142 nm torsi dikombinasikan dengan sebuah motor listrik yang menghasilkan tenaga 71 hp dan torsi 163 nm. Bila keduanya digabungkan maka C-HR dapat melaju dengan tenaga 120 hp. Khusus versi hybrid, Toyota hanya menawarkan transmisi CVT.

Tampilan luar Toyota C-HR memperlihatkan desain grille yang ramping, lampu utama besar menggunakan LED, kaca jendela belakang kecil dan lampu belakang LED berbentuk C.

Mobil ini punya panjang 4,35 meter, lebar 1,795 meter, dan tinggi 1,55 meter. Sedangkan untuk wheelbase, atau jarak sumbu roda 2,64 meter. Dengan kata lain, mobil ini akan lebih panjang, lebih lebar.

Harga dan Spesifikasi Toyota C-HR Terbaru Hari Ini. Untuk harganya belum ada pernyataan resmi dari pihak Toyota, namun kemungkinan tidak jauh dari harga RAV4 yaitu sekitar kurang lebih US $ 24.000 atau setara dengan 320 juta. Jika masuk ke Indonesia tentu akan lebih mahal pastinya karena ada biaya tambahan pajak dan sebagainya. Mengenai harga, spesifikasi, fitur dan perkembangannya akan kami update nanti.

error: Content is protected !!