Hasil Akhir Barcelona Vs Sporting Gijon Tadi Malam 24 April 2016

Barcelona vs Sporting Gijon

Hasil Akhir Barcelona Vs Sporting Gijon Tadi Malam 24 April 2016 – Hasil akhir Barcelona Vs Sporting Gijon skor akhir pertandingan, live skor Barcelona Vs Sporting Gijon, hasil akhir Barcelona Vs Sporting Gijon tadi malam semalam dini pagi hari ini tgl 24 April 2016.

Hasil Barcelona Vs Sporting Gijon babak pertama menit 12 Gol Lionel Messi. Neymar memancing punggawa Gijon di sisi kiri penyerangan dan menyodorkan bola dengan mudah ke Iniesta yang lantas mencungkilnya ke jantung pertahanan Gijon. Cuellar coba menepis bola yang mengarah kepada Suarez namun bola liar mengarah ke Messi yang tanpa kesulitan melepaskan tandukan ke gawang yang tengah kosong. Hasil live skor sementara Barcelona Vs Sporting Gijon 1 – 0.

Hasil pertandingan Barcelona Vs Sporting Gijon babak kedua menit 63 Gol Luis Suárez. Berawal dari sodoran Messi kepada Iniesta, bola kemudian diarahkan mendatar ke tiang jauh. Suarez dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang kosong meski dalam tayangan ulang terlihat berada dalam posisi offside sekalipun.

Menit 73 Canella justru memberikan penalti bagi Barcelona setelah tangannya mengenai umpan silang Alves. Gol Penalti Luis Suárez meneruskan bola ke gawang dari titik putih.

Menit 76 Neymar dijatuhkan di dalam kotak penalti dan sekali lagi wasit menunjuk titik putih. Suarez kembali menghadapi bola dan kembali memperdaya Cuellar.

Menit 84 Kuning/Merah Ognjen Vranješ. Tidak ada dorongan hanya Vranjes terlihat memegangi pundak Neymar dalam duel udara. Neymar masih bisa melakukan sundulan. Tetapi wasit melihatnya lain,dan menilai Vranjes mengganggu pergerakan Neymar. Neymar menjadi eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan baik meski sempat terbaca oleh Cuellar.

Menit 88 Gol Luis Suárez. Suarez kembali menambah golnya dan mencetak gol keempatnya dari sudut yang cukup sempit. Hasil live skor akhir pertandingan Barcelona Vs Sporting Gijon 6 – 0.

Susunan pemain Barcelona Vs Sporting Gijon :

Barcelona (4-3-3): Bravo; Sergi Roberto, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

Sporting (4-2-3-1): Cuellar; Vranjes, Luis, Luchnovsky, Lopez; Mascarell, Rachid; Halilovic, Perez, Menendez; Guerrero.

Hasil Akhir Barcelona Vs Sporting Gijon Tadi Malam 24 April 2016 | ahtechno | 4.5
error: Content is protected !!