Hasil Chelsea Vs Everton Tadi Malam 16 Januari 2016

http://ahtechno.com/jadwal-siaran-langsung-chelsea-vs-everton/

Hasil Chelsea Vs Everton Tadi Malam 16 Januari 2016 – Livescore hasil skor akhir pertandingan Chelsea Vs Everton tadi malam, semalam, hari ini sabtu tgl 16 Januari 2016.

Hasil Chelsea Vs Everton Tadi Malam babak pertama Everton lebih banyak menekan lini belakang tuan rumah di awal laga. Menit 17 berawal dari serangan balik, Willian berhasil melaju ke kotak penalti Everton setelah lolos dari jebakan off-side usai menyambut sodoran dari lini tengah. namun tembakannya dari sisi kanan masih bisa ditepis secara gemilang oleh Tim Howard.

Menit 39 ciamik Mirallas melakukan sepakan dari luar kotak penalti berhasil ditepis oleh Thibaut Courtois. Hasil skor sementara Chelsea Vs Everton 0 – 0.

Hasil pertandingan Chelsea Vs Everton Tadi Malam babak kedua menit 50 sebuah umpan silang Baines dari sisi kiri gagal dihalau sempurna oleh TERRY yang justru menceploskan bola ke gawang sendiri.

Menit 56 Kevin Mirallas menggandakan keunggulan Everton usai menerima umpan silang Baines, mengontrol sejenak bola sebelum melepaskan tembakan keras kaki kiri yang deras meluncur ke pojik kiri gawang Chelsea.

Menit 64 sebuah kelengahan Jagielka saat berusaha menghalau umpan jauh Oscar membuatnya salah komunikasi dengan Howard, bola lepas dan mudah diceploskan Diego ke gawang kosong.

Menit 66 momentum berhasil dimaksimalkan Chelsea untuk menyamakan kedudukan kali ini melalui sepakan Fabregas yang sedikit berbelok arah usai membentur Stones dan mengecoh pergerakan Howard.

Menit 90 Kelengahan barisan belakang Chelsea harus dibayar mahal ketika Funes berada dalam posisi yang sangat bebas saat menerima umpan silang Deulofeu dan dengan mudah sontekannya mengelabuhi Courtois.

Menit 98 Terry menyelamatkan muka Chelsea dari kekalahan! Golnya ini tentu menjadi yang terakhir di laga ini sekaligus menebus kesalahannya saat mencetak gol bunuh diri. Hasil skor akhir Chelsea Vs Everton 3 – 3.

Diego Costa (64′) Cesc Fabregas (66′) John Terry (90′ +8) | (50′) John Terry (56′) Kevin Mirallas (90′ +1) Ramiro Funes Mori

Susunan Pemain Chelsea Vs Everton :

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta; Mikel, Matic; Willian, Fabregas, Pedro; Diego Costa.

Everton (4-2-3-1): Howard; Oviedo, Stones, Jagielka, Baines; Barry, Besic; Mirallas, Barkely, Lennon; Lukaku.

Hasil Chelsea Vs Everton Tadi Malam 16 Januari 2016 | ahtechno | 4.5
error: Content is protected !!