Hasil Juara Pemenang Formula 1 Tadi Malam 3 September 2017

Hasil Juara Pemenang Formula 1 Tadi Malam 3 September 2017 – Hasil Juara Pemenang Formula 1 Tadi Malam urutan Balap F1 Formula 1 terbaru hari ini Italian Grand Prix (Italy) 2017.

Hasil Juara Pemenang Formula 1 Italian Grand Prix (Italy) 2017 memastikan Hamilton L. Formula 1 minggu ini. Bottas V. harus puas sebagai runner-up. Sementara ettel S. berada di urutan ketiga dan seterusnya.

Formula Satu musim 2017 akan menjadi musim ke-68 dari Kejuaraan Dunia FIA Formula Satu, kejuaraan balap mobil untuk Formula Satu yang diakui oleh badan olahraga tersebut, FIA, sebagai kelas tertinggi kompetisi untuk mobil balap terbuka. Tim dan pembalap dijadwalkan untuk bersaing di 20 Grand Prix mulai di GP Australia pada tanggal 26 Maret dan berakhir di GP Abu Dhabi pada 26 November untuk Juara dan konstruktor. Sebagai Juara Dunia, Nico Rosberg mengumumkan pensiun dari olahraga pada bulan Desember 2016, musim 2017 ditetapkan menjadi yang pertama sejak tahun 1994 di mana juara bertahan tidak bersaing.[1] Mercedes diatur untuk memulai musim sebagai konstruktor membela juara, setelah mengamankan gelar ketiga berturut-turut mereka di Grand Prix Jepang musim 2016.

Setelah satu balapan, Sebastian Vettel memimpin klasemen dengan tujuh poin, di depan Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas lebih lanjut tiga poin di belakang di posisi ketiga. Dalam klasemen konstruktor, Ferrari terus memimpin empat poin dari Mercedes. Red Bull Racing yang ketiga, lanjut dua puluh tiga poin di belakang.

Di Indonesia, Formula Satu disiarkan langsung oleh Fox Sports Asia dan MNC TV dengan TV berlangganan Indovision, First Media, K-Vision, UseeTV, TransVision, dan BiG TV yang menggantikan siaran Global TV di akhir tahun 2016.

Perubahan Tim

  • Perusahaan induk MRT masuk ke administrasi pada bulan Januari 2017. Administrator gagal menemukan pembeli dan perusahaan kemudian bangkrut bahwa bulan yang sama, akhirnya menutup seluruhnya pada bulan Maret.
  • Sauber menandatangani kesepakatan untuk menggunakan unit satu tahun kekuasaan Ferrari pada tahun 2017, mencerminkan pengaturan antara Ferrari dan Scuderia Toro Rosso di tahun 2016.
  • Toro Rosso menyetujui untuk kembali menggunakan mesin Renault pada tahun 2017, setelah digunakan 2015-spesifikasi unit mesin Ferrari pada tahun 2016. Tim ini sebelumnya telah digunakan satuan listrik Renault pada 2014 dan 2015 sebelum hubungan antara Renault dan tim Red Bull Racing rusak, mendorong Toro Rosso untuk mencari pemasok alternatif.

Perubahan Pembalap

  • Kevin Magnussen menolak tawaran untuk tinggal dengan Renault dan beralih menandatangani kesepakatan dengan Haas untuk mendorong bersama Romain Grosjean. Sebagai hasil dari perjanjian dengan Magnussen dan keputusan tim untuk mengambil pilihan pada Grosjean, kontrak Esteban Gutierrez dengan tim itu tidak diperpanjang dan Gutierrez kemudian bergabung ke FIA Formula E Championship dan Seri IndyCar.
  • Esteban Ocon mencapai kesepakatan untuk pindah dari Manor Racing ke Force India dan dijadwalkan untuk mengisi kursi yang ditinggalkan kosong oleh keberangkatan Nico Hülkenberg bersama Renault.
  • Juara dunia dan pembalap Mercedes Nico Rosberg akan berpindah ke Formula E. Valtteri Bottas dilepaskan dari Williams untuk menandatangani sebagai penggantinya. Felipe Massa, yang berniat untuk pensiun dari Formula Satu pada akhir musim 2016, memperpanjang kontrak dengan Williams untuk menggantikan mantan rekan setimnya, bersama juara FIA Formula Tiga Eropa musim 2016, Lance Stroll. Stroll, yang dijadwalkan untuk membuat nya debut Formula Satu, awalnya disewa oleh tim untuk menggantikan Massa.
  • Pembalap Seri GP2 musim 2015 Stoffel Vandoorne menandatangani kontrak dengan McLaren sebagai pembalap penuh waktu. Vandoorne sebelumnya berkompetisi di satu balapan untuk tim, GP Bahrain musim 2016, di mana ia menggantikan Fernando Alonso yang cederanya di GP Australia 2016 saat menjabat sebagai pembalap cadangan tim. Dia dijadwalkan untuk menggantikan Jenson Button, yang pindah ke Formula E pada tahun 2017 sementara tinggal di dengan tim sebagai pembalap cadangan.
  • Pascal Wehrlein, yang melaju untuk MRT pada tahun 2016, pindah ke Sauber untuk musim 2017, menggantikan Felipe Nasr, yang mengendarai untuk tim di musim 2015 dan 2016. Nasr pindah ke Deutche Tourenwagen Master setelah tidak mampu untuk mengamankan kursi lain.
  • Setelah kebangkrutan tim Manor Racing, Rio Haryanto akan berpindah ke FIA World Endurance Championship bersama Manor Motorsport menggantikan Vitaly Petrov dari 24 Hours of Le Mans sampai akhir musim 2017 dan Monster Energy NASCAR Cup Series bersama Go Fas Racing memakai Ford Fusion menggantikan Matt DiBenedetto dari Toyota Owners 400 di Richmond International Raceway sampai akhir musim 2017.

Perubahan dalam Musim

  • Pascal Wehrlein mengundurkan diri dari putaran pembukaan setelah cedera di Race of Champions terganggu rejimen pelatihan untuk Formula Satu musim ini; dengan generasi mobil 2017 menempatkan tuntutan lebih besar pada pembalap, Wehrlein mengundurkan diri dari perlombaan sebagai tindakan pencegahan. Ia digantikan oleh runner-up Seri GP2 2016 dan rekan setim Sean Gelael di ajang Formula 3 Eropa 2014, Antonio Giovinazzi, yang diganti untuk Wehrlein sebelum selama pengujian pra-musim. Wehrlein kembali ke Formula Satu pada balapan selanjutnya setelah Grand Prix Tiongkok.

Perubahan Setengah Musim

  • Fernando Alonso tidak mengikuti kontes 2017 Monaco Grand Prix. Sebagai gantinya, ia berpartisipasi dalam Indianapolis 500.
    Jenson Button, yang kini menjabat sebagai duta tim dan supir cadangan, menggantikan Alonso untuk balapan.
  • Paul di Resta menggantikan Felipe Massa untuk Hungaria Grand Prix setelah Massa dirawat setelah Praktik Bebas.

Perubahan Tanggal

Grand Prix Tiongkok dan Bahrain bertukar tempat di jadwal untuk musim 2017.

Perubahan Lomba

  • Grand Prix Eropa akan menjadi dikenal sebagai Grand Prix Azerbaijan. Tanggal lomba diubah untuk menghindari bentrok dengan 24 Hours of Le Mans, yang telah menjadi sumber kontroversi di Grand Prix Eropa musim 2016.
  • Grand Prix Jerman telah dihapus dari kalender setelah pemilik Hockenheimring dan Nürburgring tidak dapat menyetujui persyaratan komersial dengan Formula One Management.
  • Autodromo Enzo e Dino Ferrari lebih dikenal sebagai Sirkuit Imola menandatangani perjanjian dengan Bernie Ecclestone untuk menjadi tuan rumah Grand Prix dari 2017; Namun, kesepakatan itu harus diratifikasi oleh federasi motorsport Italia agar acara berlangsung, dan itu dihilangkan dari kalender sementara. Sirkuit Imola sebelumnya menjadi tuan rumah Grand Prix Italia di tahun 1980 dan Grand Prix San Marino dari tahun 1981 hingga 2006.

Perubahan Umum

  • Pada bulan September 2016, Liberty Media membeli saham minoritas di olahraga dari CVC Capital Partners menjelang berharap-untuk pembelian penuh pada waktunya untuk musim 2017. Sebagai bagian dari kesepakatan, olahraga mengadopsi model yang sama dengan yang digunakan oleh National Football League dan Major League Baseball, dengan tim yang berhak membeli saham dalam olahraga. Operasi komersial olahraga menjalani restrukturisasi pada bulan Januari 2017, dengan Bernie Ecclestone meninggalkan posisinya sebagai chief executive dari Formula One Group setelah empat puluh tahun dalam peran.
  • Dengan akuisisi olahraga oleh Liberty Media, tim diberi kontrol yang lebih membuat dan mengunggah konten ke media sosial. Di bawah manajemen sebelumnya Bernie Ecclestone, semua rekaman difilmkan di paddock secara otomatis dikendalikan oleh Formula One Management dengan pembatasan ketat pada rilis dari konten.
  • Sebagai respon terhadap perubahan luas dalam peraturan teknis diharapkan meningkat menikung kecepatan hingga 40 km/jam (24,9 mph), FIA meminta agar setiap sirkuit di kalender menjalani revisi untuk memperbarui fitur keselamatan.

Perubahan Teknisi 

Peraturan teknis baru menyebabkan perubahan signifikan dalam desain mobil baru musim 2017. Peraturan teknis yang mengatur desain bodywork direvisi untuk musim 2017, dengan tujuan meningkatkan waktu putaran empat sampai lima detik atas generasi mobil musim 2016.

Perubahan ini meliputi:

  • Peningkatan lebar sayap depan dengan 1.800 mm (70,9 in).
  • Menurunkan sayap belakang dengan 150 mm (5,9 in) dan bergerak posisinya kembali dengan 200 mm (7,9 in).
  • Tepi terkemuka papan tongkang dibawa ke depan untuk memungkinkan tim lebih banyak kebebasan dalam mengendalikan aliran udara.
  • Peningkatan lebar ban depan dan belakang untuk memungkinkan mobil untuk menghasilkan lebih banyak grip mekanik.
  • Berat minimum mobil termasuk pengemudi yang dibesarkan oleh 20 kg untuk 722 kg, dengan tim diperbolehkan untuk menggunakan 105 kg bahan bakar untuk menjelaskan peningkatan berat minimum.
  • Sistem Token digunakan untuk mengatur unit daya pembangunan-mana unit daya dibagi menjadi daerah masing-masing, dan setiap daerah diberi nilai poin dengan pengembangan kawasan tersebut dikurangi poin dari keseluruhan poin dari produsen kuota-akan ditinggalkan.
  • Pembatasan harus ditempatkan pada dimensi, berat dan bahan yang digunakan untuk membangun setiap komponen individu dari unit daya.
  • Tim dibatasi untuk empat unit listrik per musim terlepas dari jumlah musim Grand Prix. Musim sebelumnya telah termasuk penyisihan unit daya kelima jika jumlah Grand Prix di musim melebihi dua puluh; dari 2017, ketentuan ini harus ditinggalkan.
  • Biaya pasokan unit daya berkurang sebesar €1 juta dalam 2017 menjelang penurunan lebih lanjut di tahun 2018.
  • Kamera tidak akan lagi diizinkan untuk dipasang pada batang, yang terletak di hidung mobil.
  • Pirelli terus menjadi pemasok ban tunggal Formula Satu pada tahun 2017, mengalahkan tawaran oleh Michelin untuk menyediakan ban untuk seri. Melanjutkan dari musim sebelumnya, perusahaan menawarkan berbagai tujuh senyawa ban yang berbeda, lima untuk kering dan dua untuk kondisi basah. Sementara kedua senyawa basah yang tersedia untuk setiap Grand Prix, hanya pilihan tiga senyawa kering yang dibuat tersedia untuk tim untuk balapan tunggal. Seperti pada musim sebelumnya, tim diperbolehkan untuk memilih sepuluh dari 13 set ban untuk balapan bebas dari tiga senyawa yang disediakan oleh Pirelli. Namun, karena waktu pengujian terbatas untuk senyawa baru selama istirahat musim dingin, Pirelli memilih untuk menyediakan tim dengan sejumlah wajib set untuk lima balapan pertama.

Hasil Juara Pemenang Formula 1 2017 akan melewati GP Australia (Sirkuit Melbourne), GP Bahrain (Sirkuit Bahrain), GP China (Sirkuit Shanghai), GP Rusia (Sochi Autodrom), GP Spanyol (Sirkuit Barcelona-Catalunya), GP Monaco (Sirkuit Monte Carlo), GP Kanada (Sirkuit Gilles Villeneuve), GP Eropa/Azerbaijan (Sirkuit Baku), GP Austria (Red Bull Ring), GP Inggris (Sirkuit Silverstone), GP Hongaria (Hungroring), GP Jerman (Hockenheimring), GP Belgia (Sirkuit Spa-Francorchamps), GP Italia (Sirkuit Monza), GP Singapura (Sirkuit Marina Bay), GP Malaysia (Sirkuit Sepang), GP Jepang (Sirkuit Suzuka), GP AS (Sirkuit Americas), GP Meksiko (Autodromo Hermanos Rodriguez), GP Brasil (Autodromo Jose Carlos Pace), GP Abu Dhabi (Sirkuit Yas Marina) akan kami update setiap race terbaru.

Hasil Juara Pemenang Formula 1 Italian Grand Prix (Italy) 2017 :

FORMULA 1: Italian Grand Prix (Italy) – Race
03.09.2017 19:00, Autodromo Nazionale Monza, 53 laps, 306.7 km (1 lap: 5.793 km)
No Driver Team Time
1 Hamilton L. Mercedes 15:32.3
2 Bottas V. Mercedes 4.471
3 Vettel S. Ferrari 36.317
4 Ricciardo D. Red Bull 40.335
5 Raikkonen K. Ferrari +1:00.082
6 Ocon E. Force India +1:11.528
7 Stroll L. Williams +1:14.156
8 Massa F. Williams +1:14.834
9 Perez S. Force India +1:15.276
10 Verstappen M. Red Bull +1 l.
11. Magnussen K. Haas +1 l.
12. Kvyat D. Toro Rosso +1 l.
13. Hulkenberg N. Renault Sport +1 l.
14. Sainz C. Jr. Toro Rosso +1 l.
15. Grosjean R. Haas +1 l.
16. Wehrlein P. Sauber +2 l.
DNF Alonso F. McLaren DNF
DNF Ericsson M. Sauber DNF
DNF Vandoorne S. McLaren Technical problem
DNF Palmer J. Renault Sport Technical problem