Hasil Juventus Vs Genoa Tadi Malam 4 Februari 2016

Hasil Juventus Vs Genoa Tadi Malam 4 Februari 2016

Hasil Juventus Vs Genoa Tadi Malam 4 Februari 2016 – Livescore hasil skor akhir pertandingan Juventus Vs Genoa tadi malam, semalam, dini hari tadi pagi hari ini kamis tgl 4 Februari 2016.

Hasil Juventus Vs Genoa babak pertama menit 12 Juventus langsung menekan peluang matang dari Paulo Dybala yang melakukan penetrasi dari lini tengah sebelum melepaskan tembakan kaki kiri mendatar yang tipis menyamping.

Menit 22 Blerim Dzemaili tanpa kawalan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti namun bola melesat deras di samping gawang Gianluigi Buffon. Juan Cuadrado yang sempat memperdaya Armando Izzo saat menusuk dari sektor kanan sebelum tembakan kaki kanannya dibelokkan arah oleh Sebastian De Maio untuk membobol gawang Genoa sendiri. Hasil skor sementara Juventus Vs Genoa 1 – 0.

Hasil pertandingan Juventus Vs Genoa babak kedua menit 54 Alvaro Morata yang tak maksimal ditarik keluar untuk digantikan oleh Simone Zaza dan dua menit baru menginjakkan kaki di lapangan, eks bomber Sassuolo itu lolos dari jebakan offside Genoa ketika menerima umpan cerdik Dybala.

Menit 63 Martin Caceres mengalami cedera dan harus digantikan Daniele Rugani. Zaza harus diusir keluar lapangan oleh wasit usai menerima kartu merah dalam masa empat menit tambahan waktu akibat tekel kerasnya dari belakang pada Izzo. Hasil skor akhir Juventus Vs Genoa 1 – 0.

Susunan Pemain Juventus Vs Genoa :

Juventus (3-5-2): Buffon, Barzagli, Bonucci, Caceres, Cuadrado, Padoin, Marchisio, Pogba, Evra, Morata, Dybala.

Genoa (3-5-2): Perin; Izzo, Munoz, De Maio; Silva, Ntcham, Dzemaili, Rigoni, Ansaldi; Cerci, Pavoletti.

error: Content is protected !!