Hasil Live Skor Akhir AS Roma vs Lazio Tadi Malam 8 November 2015

Hasil Live Skor Akhir AS Roma vs Lazio Tadi Malam 8 November 2015

Hasil Live Skor Akhir AS Roma vs Lazio Tadi Malam 8 November 2015 – Info hasil live top skor akhir pertandingan AS Roma vs Lazio Serie A Liga Italia terbaru terkini tadi malam, semalam, dini pagi hari ini minggu tgl 8 november 2015.

Babak pertama menit 10 Roma langsung menggempur pertahanan Lazio sejak menit awal dan unggul melalui penalti Edin Dzeko. Ganjalan Gentiletti terhadap Dzeko terjadi sedikit diluar kotak penalti namun kubu Roma jelas tidak peduli akan hal tersebut mengingat tingginya gengsi di laga ini. Menit 26 tendangan keras Anderson dari luar kotak penalti masih membentur mistar gawang Roma yang dikawal Szczesny. Roma kembali menggiatkan serangannya. Dzeko harusnya bisa menambah golnya melalui umpan Gervinho dan disusul tendangan jarak jauh Nainggolan yang masih membentur tiang gawang.

Babak kedua menit 63 umpan jauh dari Nainggolan diterima dengan apik oleh Gervinho yang lantas menang adu lari melawan Basta untuk mengubah skor menjadi 2-0. Lazio memasukkan Klose, Keita dan Matri untuk menambah daya gempur mereka. Para pemain Lazio tidak bisa mengubahnya menjadi gol. Hasil Live Skor Akhir AS Roma vs Lazio 2-0.

Roma 2-0 Lazio (Dzeko 10’-pen, Gervinho 63’)

Hasil Live Skor Akhir AS Roma vs Lazio Tadi Malam 8 November 2015 | ahtechno | 4.5