Hasil Live Skor Akhir Stoke vs Chelsea Tadi Malam 7 November 2015

Hasil Live Skor Akhir Stoke vs Chelsea Tadi Malam 7 November 2015

Hasil Live Skor Akhir Stoke vs Chelsea Tadi Malam 7 November 2015 – Info live top skor sementara & akhir pertandingan Stoke vs Chelsea Liga Premier Inggris terbaru tadi malam, semalam, dini pagi hari ini terkini minggu tgl 7 november 2015.

Babak pertama Chelsea mengalami nasib sial. Banyak peluang yang berhasil didapatkan oleh tim tamu di pertandingan ini seperti dari tendangan voli Ramires yang dengan brilian masih berhasil ditepis oleh Butland. Sebuah peluang emas didapat oleh Costa yang berhasil berlari dan menerobos pertahanan Stoke. Namun tendangan keras Costa ke tiang jauh masih berhasil digagalkan oleh kaki Butland.

Babak kedua menit 54 lengahnya Baba dalam mengawal pertahanannya menjadi awal gol Stoke dimana Johnson lepas dan memberikan bola ke kotak penalti. Walters memang gagal menuntaskannya menjadi gol namun bola masih bergulir dan diselesaikan dengan sepakan akrobatik oleh Marko Arnautovic. Menit 69 aksi gemilang di pertahanan Stoke diakhiri dengan satu sepakan yang sayangnya masih membuat bola membentur tiang gawang. Steve Holland dan Rui Faria lantas memasukkan Oscar, Fabregas, dan Remy untuk menggiatkan serangan tim. Satu peluang bagus didapat Remy ketika ia sudah berhasil melewati Butland. Namun bola mengarah tidak sempurna dan urung berbuah gol. Hasil Liga Inggris terbaru antara Stoke City vs Chelsea berakhir dengan skor 1-0.

Stoke 1-0 Chelsea (Arnautovic 54’)

Susunan pemain

Stoke City (4-2-3-1): Butland; Pieters, Wollscheid, Shawcross (C), Johnson; Adam, Whelan, Arnautovic, Bojan, Shaqiri; Walters.

Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Azpilicueta, Zouma, Terry (c), Baba; Ramires, Matic; Willian, Hazard, Pedro; Diego Costa.

Hasil Live Skor Akhir Stoke vs Chelsea Tadi Malam 7 November 2015 | ahtechno | 4.5
error: Content is protected !!