Hasil Manchester City vs Liverpool 22 November 2015

Jadwal Siaran Live TV Manchester City vs Liverpool 22 November 2015

Hasil Manchester City vs Liverpool 22 November 2015 – Live skor score hasil sementara akhir pertandingan Manchester City vs Liverpool tadi malam, semalam, hari ini minggu tgl 22 November 2015.

Babak pertama tim tamu sudah memimpin di menit delapan ketika ada sebuah gol bunuh diri dari Eliaquim Mangala. Bek City asal Prancis tersebut sudah salah langkah ketika Firmino melepaskan bola ke depan gawang dan kaki Mangala mengarahkan bola tersebut masuk ke gawangnya. Menit 23 Philippe Coutinho lepas dari jebakan offside saat ia meneruskan umpan dari Firmino. Beberapa menit kemudian giliran Roberto Firmino yang mengemas gol di pertandingan ini. Sebuah umpan backheel dari Can membuat lini pertahanan City berantakan ketika Coutinho mengambil bola dan mengopernya pada seorang Firmino. Jelang babak pertama berakhir, City mendapatkan satu gol melalui aksi Sergio Aguero. Sang striker memanfaatkan kesalahan para pemain Liverpool dalam membuang bola dan sepakannya dari luar kotak penalti bersarang telak di gawang Mignolet.

Babak kedua Fernandinho menggantikan Yaya Toure dan Fabian Delph masuk, Jesus Navas keluar. Menit 60 Liverpool nyaris menambah keunggulan. Lewat skema serangan yang terbangun rapi, Firmino yang berdiri bebas di lini kanan pertahanan City dengan bebas menerima bola dari Coutinho. namun sontekan Firmino masih bisa dihalau Hart dengan kakinya. Dua menit berselang, Coutinho menjebol gawang Hart. Namun gol itu dianulir wasit karana Coutinho sudah dalam posisi off-side saat menerima bola sodoran Firmino. Aguero yang baru pulih dari cedera digantikan Kelechi Iheanacho pada menit 66. Pergantian juga dilakukan Liverpool. Coutinho yang cedera digantikan Jordon Ibe di menit 68. Sembilan menit berselang, giliran Christian Benteke masuk ke lapangan menggantikan Firmino. Menit 81 Martin Skrtel menambah keunggulan Liverpool. Tendangan keras Skrtel dari luar kotak penalti menghujam deras gawang Hart.

City nyaris memperkecil skor di menit 88 andai saja umpan Iheanacho ke depan mulut gawang bisa disambar Fernandiho. Hingga pertandingan usai, skor 4-1 untuk kemenangan Liverpool tidak berubah. Hasil skor akhir Manchester City vs Liverpool 1-4.

Susunan pemain

Manchester City: 1 Hart, 3 Sagna, 26 Demichelis, 20 Mangala, 11 Kolarov, 6 Fernando, 42 Toure (25 Fernandinho, 46), 7 Sterling, 17 De Bruyne, 15 Jesus Navas (18 F. Delph, 46), 10 Sergio Aguero (72 K. Iheanacho, 66)

Liverpool: 22 Mignolet, 2 Clyne, 37 Skrtel, 6 Lovren, 18 Alberto, 23 Can, 21 Lucas, 20 Lallana (4 K. Toure, 90), 10 Philippe Coutinho (33 J. Ibe, 68), 7 Milner, 11 Roberto Firmino (9 C. Benteke, 77)

Hasil Manchester City vs Liverpool 22 November 2015 | ahtechno | 4.5
error: Content is protected !!