Hasil MU vs West Ham 5 Desember 2015

http://ahtechno.com/jadwal-siaran-langsung-manchester-united-vs-west-ha

Hasil MU vs West Ham 5 Desember 2015 – Hasil MU vs West Ham, Live score MU vs West Ham dan hasil skor akhir MU vs West Ham tadi malam, semalam, hasil pertandingan MU vs West Ham hari ini minggu tgl 5 Desember 2015.

Babak pertama menit 2 United menyerbu dari sayap kiri. Darmian melepas crossing ke kotak penalti, bola dipantulkan oleh Fellaini melalui sundulan. McNair langsung menghantam bola dengan kaki kanannya namun masih tak mengarah ke sasaran. Menit 12 Moses meloloskan diri dari perangkap off side dan berhasil menerobos ke dalam kotak penalti. Sayang, sang penyerang gagal menaklukkan De Gea, yang dengan sigap menghalau tembakan Moses dari jarak dekat. Menit 21 West Ham hampir membuka skor! Crossing Cresswell dari sayap kiri mengarah ke dalam kotak penalti. Smalling melakukan sapuan namun bola menghantam wajah Zarate dan mengarah ke gawang sendiri. Beruntung bagi United, bola masih membentur tiang. Menit 37 Bilic memutuskan untuk memasukkan Antonio. Kehilangan Moses tentu sangat merugikan West Ham, yang beberapa kali mampu menciptakan peluang emas untuk membuka skor. Menit 44 van Gaal sudah melakukan pergantian pemain. United menarik keluar Schneiderlin dan memasukkan Carrick. Entah apa yang terjadi dengan gelandang asal Prancis. Hasil skor sementara 0 – 0.

Babak kedua menit 55 Kerja sama antara Antonio, yang mengirim crossing ke dalam kotak penalti, dan Carroll, yang memantulkan bola ke arah Zarate, nyaris membuka skor bagi West Ham. Sayang, sepakan terakhir eks Lazio masih melebar! Menit 80 Penetrasi Depay dari sayap kiri diakhiri dengan umpan tarik ke muka gawang. Sayang, penyelesaian akhir Martial masih jauh dari harapan. Bola melebar di sisi kanan gawang. Pendukung United pun kecewa berat. Hasil skor akhir imbang 0 – 0.

Susunan Pemain MU vs West Ham :

Manchester United: De Gea; Darmian, McNair, Smalling, Blind; Schneiderlin, Schweinsteiger; Mata, Fellaini, Lingard; Martial

West Ham United: Adrian; Tomkins, Reid, Ogbonna, Cresswell; Song, Noble, Kouyate; Moses, Zarate, Carroll.

Hasil MU vs West Ham 5 Desember 2015 | ahtechno | 4.5
error: Content is protected !!