Hasil Norwich Vs Liverpool Tadi Malam 23 Januari 2016

http://ahtechno.com/hasil-norwich-vs-liverpool-tadi-malam/

Hasil Norwich Vs Liverpool Tadi Malam 23 Januari 2016 – Livescore hasil skor akhir pertandingan Norwich Vs Liverpool tadi malam, semalam, hari ini sabtu tgl 23 Januari 2016.

Hasil Norwich Vs Liverpool Tadi Malam babak pertama menit 18 Firmino mampu lolos dari jebakan offsiden. Tembakan datarnya sempat ditepis namun tetap masuk. Skor 0 – 1.

Menit 29 Mbokani melakukan kontrol bola dengan baik di kotak penalti. Meskipun membelakangi gawang, dirinya bisa melakukan tembakan dengan tumitnya. Skor 1- 1.

Menit 41 Usai menerima umpan dari Hoolahan, Naismith yang bergerak di sisi kiri melepaskan tembakan keras yang menyusur tanah dan menjebol gawang Mignolet. Skor 2 – 1. Hasil skor sementara Norwich Vs Liverpool 2 – 1.

Hasil pertandingan Norwich Vs Liverpool Tadi Malam babak kedua menit 53 Naismith melakukan tekanan dari sisi kanan, namun dia dilanggar dengan keras oleh Moreno. Tendangan penalti didapatkan. Hoolahan tanpa cela saat menjadi eksekutor tendangan penalti.

Menit 55 berawal dari umpan silang di sisi kanan oleh Firmino. Henderson dengan baik menyelesaikan umpan itu menjadi gol.

Menit 63 Adam Lallana langsung beraksi dari sisi kiri. Umpan silang diberikan kepada Firmino. Dan dengan tenang dirinya menceploskan bola.

Menit 75 Sebuah kesalahan back-pass yang dilakukan bek Norwich mampu dimanfaatkan oleh Milner. Dia mencuri bola dan kemudian melesakkan ke gawang.

Menit 92 Tembakan jarak jauh dari Bassong menembus jala Mignolet. Menit 95 Lallana mencetak gol saat kemelut di depan gawang Norwich. Hasil skor akhir Norwich Vs Liverpool 4 – 5.

D. Mbokani 29′, S. Naismith 41′, W. Hoolahan 54′, S. Bassong 90’+

Roberto Firmino 18′, 63′, J. Henderson 55′, J. Milner 75′, A. Lallana 90’+

Susunan Pemain Norwich Vs Liverpool :

Norwich (4-4-1-1): Rudd; Pinto, Martin, Bassong, Brady; Redmond, Dorrans, Howson, Hoolahan; Naismith; Mbokani

Liverpool (4-3-2-1): Mignolet; Clyne, Toure, Sakho, Moreno; Lucas, Henderson, Can; Milner, Ibe; Firmino

Hasil Norwich Vs Liverpool Tadi Malam 23 Januari 2016 | ahtechno | 4.5