Hasil Piala AFF Tadi Malam Lengkap

Hasil Piala AFF Tadi Malam Lengkap  – Hasil Piala AFF Tadi Malam 2017 Hasil Piala AFF tadi sore livescore hasil skor Piala AFF terbaru hari ini 2017.

Kejuaraan Remaja U-18 AFF 2017 adalah gelaran keempat belas Kejuaraan Remaja U-19 AFF oleh Federasi Sepak Bola ASEAN. Myanmar menjadi tuan rumah kejuaraan yang digelar mulai 4 September 2017 hingga berakhir pada 17 September 2017. Sebelas negara dari 12 negara anggota Federasi Sepak Bola ASEAN mengikuti kejuaraan ini yang terbagi ke dalam dua grup berisi masing-masing enam dan lima negara.

Seluruh anggota Federasi Sepak Bola ASEAN berhak mengikuti kejuaraan ini. Namun juara bertahan Australia memutuskan tidak mengikuti kejuaraan ini. Sementara itu, pada rapat Federasi Sepak Bola ASEAN kesembilan, Selandia Baru menyatakan ketertarikannya untuk diundang sebagai peserta pada kejuaraan kali ini. Pihak penyelenggara pun telah menyusun jadwal pertandingan yang memutuskan tim nasional Selandia Baru yang menurunkan pemain usia pelajar U-19 masuk ke dalam grup B. Belakangan negara ini memutuskan mengundurkan diri dari kejuaraan.

Babak gugur berisi empat tim terbaik dari dua grup. Di babak semifinal dan final, jika tim bermain imbang hingga waktu penuh, babak perpanjangan waktu 2 X 15 menit diberlakukan, dan dapat pula berlangsung babak adu penalti bila hasil masih sama. Khusus babak perebutan tempat ketiga, tim yang bermain imbang hingga waktu penuh berakhir langsung menuju babak adu penalti tanpa melalui perpanjangan waktu.

17.09. 15:30 Indonesia U187 – 1Myanmar U18
17.09. 18:30Thailand U18vsMalaysia U18