Hasil Skor Akhir Real Madrid dan Real Sociedad 30 desember 2015

http://ahtechno.com/jadwal-siaran-langsung-real-madrid-vs-real-sociedad/

Hasil Skor Akhir Real Madrid dan Real Sociedad 30 desember 2015 – Live score skor hasil sementara akhir Real Madrid dan Real Sociedad tadi malam, semalam hari ini pertandingan terbaru rabu tgl 30 desember 2015.

Babak pertama menit 8 Crossing Marcelo berbelok arah menuju Benzema. dan langsung melepaskan tembakan dari jarak dekat tetapi dimentahkan kiper Sociedad. Menit 14 Agirretxe melewati Nacho beruntung Navas cepat bergerak mematahkan peluang meski harus bertabrakan dengan penyerang Sociedad. Menit 22 Jonatas mendapat ruang tembak di tepi kotak penalti dengan mengincar tiang dekat tetapi bola sempurna diamankan Navas. Menit 23 Penalti untuk Real Madrid. Benzema dijatuhkan bek Sociedad namun Gagal. Eksekusi Cristiano naik ke atas mistar gawang.

Menit 38 Benzema memanfaatkan buangan kurang sempurna bek Sociedad dan melepaskan tembakan voli dari dalam kotak penalti dan arahnya tepat pada kiper. Menit 39 Penalti kedua untuk Madrid. Yuri handball saat mencoba mengantisipasi crossing Bale. Cristiano sebagai eksekutor mengarahkan bola ke pojok bawah kiri gawang dan skor berubah 1-0. Hasil Skor sementara Real Madrid dan Real Sociedad 1 – 0.

Babak Kedua  laga baru berjalan empat menit Bruma sukses menyamakan skor setelah mendapatkan umpan dari Jonathas. Menit 58 James Rodriguez memberi umpan matang kepada Bale yang kemudian melepas tembakan keras namun Rulli mampu meredamnya. Menit 67 Ronaldo menambah gol keduanya melalui tembakan yang mengarah ke pojok bawah. Tiga menit jelang pertandingan usai gol Lucas Vazquez, yang memaksimalkan umpan dari Bale. Hasil Skor Akhir Real Madrid dan Real Sociedad 3 – 1.

Cristiano Ronaldo (42′) Cristiano Ronaldo (68′) Lucas Vazquez (86′) |(49′) Bruma

Susunan Pemain Real Madrid dan Real Sociedad :

Real Madrid: Navas; Danilo, Pepe, Nacho, Marcelo; Kroos, Modric, James; C. Ronaldo, Benzema, Bale

Real Sociedad: Rulli; C. Martínez, Iñigo Martínez, Elustondo, Yuri; Markel, Illarra; Prieto, Canales; Agirretxe, Jonathas

Hasil Skor Akhir Real Madrid dan Real Sociedad 30 desember 2015 | ahtechno | 4.5