Hasil Surabaya United VS Persela 27 November 2015

Hasil Surabaya United VS Persela 27 November 2015

Hasil Surabaya United VS Persela 27 November 2015 – Live score Surabaya United VS Persela atau hasil skor akhir Surabaya United VS Persela tadi sore hasil pertandingan Surabaya United VS Persela hari ini jum’at tgl 27 november 2015.

Babak 1 Surabaya United menit 11 dari tendangan sudut, bola dihalau pemain belakang Persela, namun jatuh ke kaki Otavio Dutra yang langsung melepas tendangan keras ke gawang Persela dari dalam kotak penalti. Setelah water break Persela bisa menyamakan kedudukan. Buruknya antisipasi kiper Surabaya United menyambut bola umpan silang pemain sayap Persela dimaksimalkan dengan baik oleh Emile Mbamba dengan sundulannya. Jelang laga berakhir, Rudi Widodo mendapat umpan bola dari Ilham Udin Armayn, Rudi mengontrol bola dengan baik, mengecoh pemain belakang Persela dan melesakkan bola dengan tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti. Skor 2-1 Surabaya memimpin.

Babak 2 menit 54 penetrasi Pedro Javier diakhiri dengan umpan yang dituntaskan dengan tendangan Rudi Widodo, yang langsung masuk ke gawang Choirul Huda. Menit 59 Pelanggaran yang dilakukan Thomas Ryan terhadap pemain Persela berujung pada penalti. Mbamba sebagai eksekutor tak kesulitan melesakkan bola ke gawang Surabaya United. Menit 68 setelah bola yang ditepis Thomas Ryan disundul masuk ke gawang Surabaya United oleh Yogi Novrianto. Menit 84 Evan Dimas bisa melesakkan bola ke gawang Persela dengan sontekannya, memaksimalkan kemelut di depan gawang Choirul Huda. Hasil skor akhir Surabaya United VS Persela 4-3.

Susunan Pemain

Persebaya United: Thomas R.B, Fatchur Rochman, Otavio Dutra, Firli Apriansyah, Putu Gede, Ilham Udin, Asep Berlian, Evan Dimas, Fandi Utomo, Thiago, Pedro Javier

Persela Lamongan: Choirul Huda, Edi Gunawan, Ledi Utomo, Asep Budi, Taufik Kasrun, Yogi Novrianto, M Radikal Idealis, Jusmadi, Arif, Emille Mbamba, Dendi Sulistiawan