Informasi Berita Terbaru Fatin Shidqia Lubis Hari ini Film Terbarunya Berjudul Dreams

Informasi Berita Terbaru Fatin Shidqia Lubis Hari ini Film Terbarunya Berjudul Dreams

Informasi Berita Terbaru Fatin Shidqia Lubis Hari ini Film Terbarunya Berjudul Dreams  – Informasi berita terbaru terkini Fatin Shidqia Lubis hari ini dengan film terbarunya yang berjudul Dreams.

Film Terbaru Fatin Shidqia Lubis. Setelah menyelesaikan proses syuting selama hampir setengah tahun, “Dreams” akan segera menyapa pecinta film di Indonesia. Poster tersebut memilih warna dasar putih dan pada bagian judul film berwarna kuning keemasan. Dalam poster ini, Fatin nampak sangat bersinar dengan posenya yang sedang bernyanyi. Selain Fatin juga menampilkan pemain lain seperti Ardina Rasti, Morgan Oey, Mathias Muchus dan Fauzi Baadilla.

Sutradara Guntur Soeharjanto mengungkapkan bahwa film ini akan memperlihatkan sisi kehidupan Fatin. Dia yakin film “Dreams” akan bisa mengispirasi banyak orang, khususnya anak muda. Film “Dreams” akan diputar secara serentak di bioskop pada 10 Maret mendatang.

Soal musik dan menyanyi Fatin Shidqia Lubis memang jagonya yang tak diragukan lagi. Setelah merampungkan proses syuting sejak pertengahan tahun lalu, kini film produksi Menara Pictures itu akhirnya merilis poster resminya. Hal itu tentunya semakin membuat fans tak sabar dan makin penasaran. Lantas seperti apa cerita film “Dream” yang menampilkan sisi lain dari sosok Fatin Shidqia Lubis ini ?

Dreams ini kayak ngajarin gimana caranya kita agar ngejar mimpi kita dari biasa-biasa saja, ungkap Fatin. Dia juga menyebutkan bahwa proses yang dilalui untuk menggapai mimpi itu sendiri tidaklah mudah, karena banyaknya rindatangan. Disinilah keteguhan hati Fatin diuji dengan keberanian harus ditumbuhkan agar mimpi tersebut tak lenyap.

Ini adalah film keluarga yang tidak hanya bercerita semangat untuk mewujudkan cita-cita, namun juga berisi persahabatan dan ikatan keluarga khususnya antara ayah dan putrinya,” ungkap Widya Wardhani Ichram, Produser Film Dreams.

Di film Dreams Fatin berperan sebagai seorang gadis remaja berhijab yang mempunyai kelebhan di bidang tarik suara. Dia memiliki cita-cita untuk menjadi penyanyi profesional. Fatin pun harus menghadapi tantangan dari keluaranya yang menentang cita-citanya itu.

Dunia film akan menjadi bidang selanjutnya yang ingin dieksplorasi oleh seorang Fatin Shidqia. Penyanyi muda berbakat ini akan menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya di film Dreams. Menjelang perilisannya, pihak Menara Pictures akhirnya merilis poster resmi film tersebut.

Setelah menyelesaikan proses syuting selama hampir setengah tahun lalu, Dreams akan segera menyapa pecinta film Indonesia. Poster tersebut memilih warna dasar putih dan pada bagian judul film berwarna kuning keemasan.

Sutradara Guntur Soeharjanto pernah mengatakan kalau film Dreams akan memperlihatkan sisi kehidupan Fatin Shidqia Lubis dan bisa mengispirasi banyak orang, khususnya para remaja. Di film ini Fatin diplot sebagai dirinya sendiri.
Fatin berusaha mengejar impiannya untuk menjadi penyanyi yang sukses dan terkenal tapi tetap sayang dengan keluarga dan teman-temannya.

Sedih, Dengar Fatin Shidqia Lubis Dikabarkan Meninggal

Fatin shidqia lubis meninggal dunia. Para netizen sempat sedih mendengar Fatin Shidqia Lubis dikabarkan meninggal dunia. Sejumlah netizen mengaku sedih mendengar kabar Fatin Shidqia Lubis meninggal dunia. Mereka sempat bertanya-tanya benarkah penyanyi itu meninggal dunia. Setelah ditelusuri, ternyata kabar tersebut hanya isu belaka.

Atas kejadian tersebut, sejumlah penggemar Fatin mendoakan agar ia tetap sehat dan sukses. Mereka menilai, kabar yang menghembuskan Fatin meninggal dunia dari hater.

Seperti diberitakan, beberapa hari lalu Fatin Shidqia Lubis dikabarkan meninggal dunia. Namun ternyata kabar tersebut hanya isu. Para netizen pun kesal dengan pihak yang menghembuskan kabar tak benar tersebut.

Harapan Sederhana Fatin Shidqia Atas film Dreams

Fatin Shidqia telah hadir untuk menginspirasi banyak orang yang ingin mewujudkan impiannya. Fatin tidak mau mematok kesuksesan berdasarkan banyaknya penonton yang yang menyaksikan film Dreams. Baginya asalkan ada satu orang yang terinspirasi setelah melihat perjuangan hidupnya untuk meraih kesuksesan sudah lebih dari cukup untuk membuatnya puas.

Sampai saat ini Fatin sudah mendapatkan respon yang positif dari gala premier film Dreams pada tanggal 1 Maret lalu. Terutama respon para Fatinistik yang sudah menemani dan mendukungnya dari awal Fatin berkarir di dunia tarik suara.

Film Dreams sendiri mulai tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia tanggal 10 Maret 2016 mendatang. Meski bercerita tentang perjalanan karir Fatin Shidqia di industri musik. Film ini telah menjalani beberapa adaptasi untuk disesuaikan ke dalam sebuah film.

Informasi Berita Terbaru Fatin Shidqia Lubis Hari ini Film Terbarunya Berjudul Dreams | ahtechno | 4.5
error: Content is protected !!