Informasi Berita Terbaru Hari Ini Mulan Jameela dan Maia Estianty

http://ahtechno.com/informasi-berita-terbaru-hari-ini-mulan-jameela-dan-maia-estianty/

Informasi Berita Terbaru Hari Ini Mulan Jameela dan Maia Estianty – Informasi berita terbaru hari Ini Mulan Jameela dan informasi berita terbaru hari ini Maia Estianty

Mulan Jameela meminta maaf dan berharap Maia Estianty bisa rujuk kembali dengan Ahmad Dhani. Rasa bersalah dan tersudut dengan cap “perebut suami orang agaknya semakin berkecamuk dalam pikiran Mulan Jameela. Mulan mengaku rela jika akhirnya sang suami Ahmad Dhani rujuk dengan Maia Estianty.

Mulan sudah lama berinisiatif membujuk Dhani untuk rujuk dengan Maia. Mulan mengaku siap menerima konsekuensi bercerai jika Dhani rujuk dengan Maia.

Risiko bakal diceraikan Dhani agaknya cukup disadari Mulan yang kini tengah berbadan dua mengandung anak kedua dari lelaki yang sudah memiliki empat anak itu.

“Enggak masalah. Aku tulus, jangankan sama Mbak Maia, kalau itu bercerai untuk rujuk jalan terbaik. Kalau Mas Dhani sama perempuan lain mungkin itu yang terbaik. Kalau Mas Dhani bahagia ya enggak masalah,” kata Mulan.

Mulan Jameela Jelang Melahirkan, Dhani Sudah Siapkan Nama Bayi

Kehamilan Mulan Jameela sudah menginjak 7 bulan. Kebahagiaan pasangan selebriti itu dalam menyambut kehadiran buah hati diwujudkan dengan mempersiapkan segala keperluan bayi dengan baik termasuk mencari nama. Walau berharap memiliki anak perempuan lagi, namun Dhani ternyata sudah mempersiapkan nama anak laki-laki calon bayinya.

“Udah. Muhammad Ali Syailendra. Muhammad artinya nabi Muhammad, Ali imam Ali dan Syailendra Raja Jawa,” jelasnya gamblang.
Dengan nama yang sudah ia siapkan tersebut, maka nama panggilan untuk putranya nanti adalah Al, ungkap Dhani lagi.

“Supaya bisa dipanggil Al. Ada Al gede dan Al kecil. Muhammad Ali di panggil Al. Ya saya masih kangen Al yang kecil. Sekarang Al udah gede udah jarang ketemu,” kata Ahmad Dhani lagi.

Dhani mengaku telah mempersiapkan nama untuk calon anak Mulan Jameela dan dirinya itu sejak lama. Sementara sang istri sepertinya setuju-setuju saja dengan pilhan nama yang akan diberikan oleh Dhani untuk buah hati mereka kelak. Tak ingin menggelar acara tujuh bulanan di kehamilan kali ini? Mulan menjawab bahwa selama ini dirinya tak pernah melaksanakan adat Jawa tersebut.