Informasi Berita Terbaru Serangan di Paris

Informasi Berita Terbaru Serangan di Paris

Informasi Berita Terbaru Serangan di Paris – Informasi terbaru terkini tragedi kejadian serangan di Paris hari ini. Sedikitnya 140 orang tewas dalam serangan Paris 13 november 2015 kemarin.

Prancis telah mengumumkan keadaan darurat nasional dan menutup perbatasannya sedikitnya 40 orang tewas dalam serangan bersenjata dan bom di Paris. Sedikitnya 100 orang dilaporkan meninggal di gedung konser Bataclan di pusat Kota Paris. Pria bersenjata menyandera banyak orang sebelum disergap oleh polisi. Korban lainnya meninggal dalam sebuah ledakan di dekat Stade de France dan serangan bersenjata di restoran di pusat kota. Lima penyerang dilaporkan tewas.

Warga Paris telah diminta untuk tetap berada di dalam ruangan dan sekitar 1.500 personil telah diterjunkan ke seluruh penjuru kota. Serangan tampaknya menargetkan gedung konser Bataclan, sejumlah laporan yang belum dapat dikonfirmasi menyebutkan sejumlah pengunjung ditembak setelah disandera. Korban tewas dalam penembakan dan ledakan di Paris, Prancis terus bertambah. Selain 100 orang yang tewas di Gedung Konser Bataclan, ada 40 orang di berbagai titik lain.

Ledakan berada di luar stadion Stade of France dan sejumlah titik seperti di restoran sampai arena konser Bataclan. Suasana Paris mencekam dan Prancis menetapkan status darurat. Sebelumnya orang-orang di dalam Gedung Konser Bataclan disandera oleh pelaku. Operasi polisi telah usai dan dua orang pelaku tewas.

Dari 7 lokasi serangan di sejumlah restoran dilakukan dengan penembakan. Khusus dekat stadion sepakbola, serangan dilakukan dengan bom bunuh diri. Dua ledakan sedikitnya terdengar di sana dan membuat tiga orang tewas.

Informasi Berita Terbaru Serangan di Paris | ahtechno | 4.5
error: Content is protected !!