Jadwal Live Streaming Arsenal vs Chelsea 24 Januari 2016

http://ahtechno.com/jadwal-siaran-langsung-arsenal-vs-chelsea/

Jadwal Live Streaming Arsenal vs Chelsea 24 Januari 2016Jadwal live streaming Arsenal vs Chelsea nanti malam, malam hari ini minggu tgl 24 Januari 2016 kick off pukul 23:00 WIB.

Jadwal Live Streaming Arsenal vs Chelsea, Jadwal Arsenal vs Chelsea, Jadwal pertandingan Arsenal vs Chelsea dan Jam tayang Arsenal vs Chelsea, jadwal liga inggris nanti malam, malam ini, hari ini, saat ini atau sekarang yang berlangsung di Emirates Stadium yang bisa anda saksikan di sctv atau di live streaming.

Jadwal Live Streaming Arsenal vs Chelsea. Pelatih Guus Hiddink tampaknya tak memiliki masalah dengan tim terbaiknya, dengan kabar kembali pulihnya Eden Hazard serta fakta bahwa cedera Diego Costa saat melawan Everton pekan lalu tak terlalu parah. Eden Hazard akan kembali mengisi posisi kiri penyerang bersama Oscar di tengah dan Willian di kiri. Pedro yang juga siap memberikan dampak bersama Diego Costa sebagai penyerang tunggal.

Cesc Fabregas akan kembali mengisi satu dari dua posisi itu. John Obi Mikel sepertinya akan menjadi pilihan ketimbang Nemanja Matic yang beberapa laga terakhir tampil tak konsisten.

Jadwal live streaming Arsenal vs Chelsea. Mesut Ozil dipastikan bisa kembali bermain akhir pekan ini. Selain itu, ia juga mendapatkan tambahan kekuatan dengan pulihnya Alexis Sanchez yang telah menepi cukup lama.

Kembalinya Sanchez tentu akan menambah kekuatan dan kecepatan dalam skuat The Gunners. Theo Walcott bisa menjadi pilihan dalam trio gelandang serang bersama Mesut Ozil dan Joel Campbell untuk mendukung Olivier Giroud. Aaron Ramsey akan kembali ditarik dengan peran yang lebih ke dalam di lini tengah untuk berduet dengan Mathieu Flamini.

Head To Head Manchester Arsenal vs Chelsea :

19/09/15 Chelsea 2-0 Arsenal
02/08/15 Chelsea 0-1 Arsenal
26/04/15 Arsenal 0-0 Chelsea
05/10/14 Chelsea 2-0 Arsenal
22/03/14 Chelsea 6-0 Arsenal

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin, Flamini,Ramsey, Campbell, Ozil, Sanchez, Giroud.

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta, Fabregas, Mikel, Willian, Oscar, Hazard, Costa.

Jadwal Live Streaming Arsenal vs Chelsea 24 Januari 2016 | ahtechno | 4.5