Jadwal Live Streaming Barcelona vs Athletic Bilbao 28 Januari 2016

http://ahtechno.com/jadwal-siaran-langsung-barcelona-vs-athletic-bilbao/

Jadwal Live Streaming Barcelona vs Athletic Bilbao 28 Januari 2016 – Jadwal live streaming Barcelona vs Athletic Bilbao nanti malam, malam ini, dini hari nanti, hari ini kamis tgl 28 Januari 2016 kick off pukul 03:30 WIB.

Jadwal Live Streaming Barcelona vs Athletic Bilbao, Jadwal Barcelona vs Athletic Bilbao, Jadwal pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao dan Jam tayang Barcelona vs Athletic Bilbao, jadwal Copa Del Rey nanti malam, malam ini, dini hari nanti, hari ini, saat ini atau sekarang yang berlangsung di Estadio Cam Nou yang bisa anda saksikan di live streaming.

Jadwal Live Streaming Barcelona vs Athletic Bilbao. Lionel Messi dkk hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk lolos. Pada laga ini Barcelona tidak akan diperkuat Neymar, Rafinha dan Jordi Alba dipastikan tidak bisa ikut serta dalam laga ini karena mendapat cedera. Luis Enrique harus cermat dalam melakukan rotasi. Lionel Messi diprediksi akan diistirahatkan dalam laga ini dan Arda Turan akan dipilih sebagai penggantinya, sedangkan Luis Suarez akan diturunkan sebagai ujung tombak El Blaugrana.

Jadwal Live Streaming Barcelona vs Athletic Bilbao. Pelatih Ernesto Valverde mendapat masalah jelang leg kedua kontra Barcelona pada tengah pekan ini. Pada pertandingan kontra Eibar akhir pekan lalu ia harus kehilangan Eraso, Iturraspe, dan Etxeita. Markel Susaeta, Sabin dan Iker Muniain diprediksi akan kembali menjadi starter pada laga ini untuk membantu pergerakan Aduriz yang tampil sebagai ujung tombak Los Leones pada leg kedua nanti.

Head to Head Barcelona vs Athletic Bilbao :

20-01-2016 Athletic Bilbao 1 – 2 Barcelona
17-01-2016 Barcelona 6 – 0 Athletic Bilbao
23-08-2015 Athletic Bilbao 0 – 1 Barcelona
17-08-2015 Barcelona 1 – 1 Athletic Bilbao
14-08-2015 Athletic Bilbao 4 – 0 Barcelona

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Athletic Bilbao :

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Mathieu; Roberto, Busquets, Rakitic; Turan, Suarez, El Haddadi

Atheltic Bilbao (4-2-3-1): Herrerin; Laporte, De Marcos, Etxeita, Lekue; Benat, Jose; Susaeta, Muniain, Sabin; Aduriz

Jadwal Live Streaming Barcelona vs Athletic Bilbao 28 Januari 2016 | ahtechno | 4.5
error: Content is protected !!