Jadwal Live Streaming Barcelona Vs Sevilla 29 Februari 2016

Jadwal Siaran Langsung Barcelona Vs Sevilla

Jadwal Live Streaming Barcelona Vs Sevilla 29 Februari 2016 – Jadwal live streaming Barcelona Vs Sevilla nanti malam,malam ini, dini hari nanti hari ini senin tgl 29 februari 2016 kick off 02:30 WIB.

Jadwal Live Streaming Barcelona Vs Sevilla, Jadwal Barcelona Vs Sevilla, Jadwal pertandingan Barcelona Vs Sevilla dan Jam tayang Barcelona Vs Sevilla, Prediksi Barcelona Vs Sevilla, TV Online Barcelona Vs Sevilla, jadwal Liga Spanyol nanti malam dini hari ini yang berlangsung di Nou Camp yang bisa anda saksikan di Festival Orange TV dan live streaming.

Jadwal Live Streaming Barcelona Vs Sevilla. Barcelona saat ini kokoh berada di puncak klasemen La Liga musim ini. Namun mengalahkan Sevilla bukanlah pekerjaan yang mudah untuk dilakukan anak asuh Luis Enrique tersebut. Untuk itu Fernando Llorente dkk akan berusaha keras untuk mengulangi pencapaian tersebut di markas Barcelona akhir pekan nanti. Kubu Catalan tersebut berada dalam kondisi yang prima. Hanya Rafinha yang mengalami cedera. Posisi penjaga gawang akan dikembalikan pada Claudio Bravo sedangkan Arda Turan diprediksi akan masuk sebagai starter pada laga ini. Untuk lini serang diisi oleh trisula Maut MSN.

Jadwal live streaming Barcelona Vs Sevilla. Sevilla dengan kondisi yang kurang optimal. Grezgorz Krychowial, Marco Andreolli dan Nicolas Pareja mengalami cedera juga hukuman kartu merah Ever Banega saat menghadapi Rayo Vallecano akhir pekan lalu. Fernando Llorente diprediksi akan kembali menjadi ujung tombak Sevilla kontra Barcelona, sedangkan Vicente Iborra akan mengisi pos yang ditinggalkan Banega.

Head to Head Barcelona Vs Sevilla :

03-10-2015 Sevilla 2 – 1 Barcelona (La Liga)
12-08-2015 Barcelona 5 – 4 Sevilla (UEFA Super Cup)
12-04-2015 Sevilla 2 – 2 Barcelona (La Liga)
23-11-2014 Barcelona 5 – 1 Sevilla (La Liga)
10-02-2014 Sevilla 1 – 4 Barcelona (La Liga)

Prediksi susunan pemain Barcelona Vs Sevilla :

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alba, Mascherano, Pique, Vidal; Busquets, Iniesta, Turan; Neymar, Suarez, Messi

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Tremoulinas, Fazio, Rami, Coke; N’Zonzi, Cristoforo; Krohn-Dehli, Iborra, Vitolo; Llorente

Jadwal Live Streaming Barcelona Vs Sevilla 29 Februari 2016 | ahtechno | 4.5