Jadwal Live Streaming Juventus vs Genoa 4 Februari 2016

Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Genoa 4 Februari 2016

Jadwal Live Streaming Juventus vs Genoa 4 Februari 2016 – Jadwal live streaming Juventus vs Genoa nanti malam, malam ini, dini hari nanti, hari ini kamis tgl 4 Februari 2016 kick off 02:45 WIB.

Jadwal Live Streaming Juventus vs Genoa, Jadwal Juventus vs Genoa, Jadwal pertandingan Juventus vs Genoa dan Jam tayang Juventus vs Genoa, jadwal Serie A Liga Italia nanti malam ini, dini hari yang berlangsung di Juventus Stadium yang bisa anda saksikan di live streaming.

Jadwal Live Streaming Juventus vs Genoa. Performa Paulo Dybala dkk dalam 12 laga terakhir mereka di Serie A memang sangat fantastis. Si Nyonya Tua membuktikan bahwa mereka juara bertahan empat edisi terakhir dengan 12 kemenangan atau meraih 36 poin. Kini hanya berada dua poin di belakang Napoli yang ada di puncak klasemen. Minus Mario Mandzukic dan Kwadwo Asamoah mengalami cedera, Bianconeri masih punya amunisi lebih dari cukup. Allegri bisa memainkan Alvaro Morata untuk menemani Paulo Dybala di lini depan. Morata tengah bersinar setelah mencetak empat gol dalam dua laga terakhir dan diharapkan akan bermain pada laga ini ketimbang Simone Zaza. Sami Khedira, Stefano Sturaro membuktikan siap mengemban tugas menemani Paul Pogba dan Claudio Marchisio di lini tengah.

Jadwal live streaming Juventus vs Genoa. Pelatih Gian Piero Gasperini akan memainkan skuat terbaik mereka pada laga ini karena tak memiliki pemain yang bermasalah dengan cedera. Satu pemain yang wajib diwaspadai oleh pemain Juventus adalah Leonardo Pavoletti yang telah mencetak 10 gol dan menjadi topskor sementara tim.

Head to Head Juventus Vs Genoa :

20/09/15 Genoa 0 – 2 Juventus
22/03/15 Juventus 1 – 0 Genoa
30/10/14 Genoa 1 – 0 Juventus
17/03/14 Genoa 0 – 1 Juventus
27/10/13 Juventus 2 – 0 Genoa

Prediksi susunan pemain Juventus Vs Genoa :

Juventus: Buffon, Chiellini, Bonucci, Barzagli, Lichtsteiner, Khedira, Marchisio, Pogba, Evra, Dybala, Morata.

Genoa: Perin, Munoz, Burdisso, Izzo, Ansaldi, Rincon, Dzemaili, Laxalt, Suso, Pavoletti, Cerci.

Jadwal Live Streaming Juventus vs Genoa 4 Februari 2016 | ahtechno | 4.5