Jadwal live streaming Levante vs Barcelona 7 Februari 2016

Jadwal Siaran Langsung Levante vs Barcelona 7 Februari 2016

Jadwal live streaming Levante vs Barcelona 7 Februari 2016 – Jadwal live streaming Levante vs Barcelona nanti sore, nanti malam, malam ini, hari ini minggu tgl 7 februari 2016 kick off 18:00 WIB.

Jadwal live streaming Levante vs Barcelona. Jadwal Levante vs Barcelona, Jadwal pertandingan Levante vs Barcelona dan Jam tayang Levante vs Barcelona, jadwal Liga Spanyol nanti malam hari ini yang berlangsung di Estadi Ciutat de Valencia yang bisa anda saksikan di Festival Orange TV dan live streaming.

Jadwal live streaming Levante vs Barcelona. Pertandingan ini menjadi laga mudah bagi pasukan Barcelona. Pasalnya dalam lima pertandingan terakhir Lionel Messi dkk sedikitnya membuat empat gol ke gawang klub yang berbasis di Valencia. Dalam pertandingan ini seluruh skuad Barcelona berada dalam kondisi yang prima. Hanya Rafinha yang masih cedera parah pada laga ini. Luis Enrique bisa menurunkan skuat terbaiknya dalam pertandingan nanti. Dani Alves dan Ivan Rakitic diprediksi akan kembali menempati posisi mereka. Messi, Suarez, dan Neymar masih akan menjadi penebar terror ke gawang Levante pada akhir pekan nanti.

Jadwal live streaming Levante vs Barcelona. Pelatih Rubi punya masalah dengan cedera. Casadesus, Jose Mari, Pedro Lopez, Ruben Garcia dan Juanfran tengah mengalami cedera. Deyverson sudah bisa kembali dimainkan setelah menyelesaikan hukuman larangan bertanding. Carl Medjani juga sudah dinyatakan pulih oleh tim medis, namun kemungkinan besar tidak akan tampil sebagai starter. Deyverson akan kembali berduet dengan Giuseppe Rossi di lini serang mereka. Morales akan meningkatkan mental tim berjuluk Las Granotes tersebut.

Head to Head Levante vs Barcelona :

20-09-2015 Barcelona 4 – 1 Levante (La Liga)
15-02-2015 Barcelona 5 – 0 Levante (La Liga)
21-09-2014 Levante 0 – 5 Barcelona (La Liga)
29-01-2014 Barcelona 5 – 1 Levante (Copa Del Rey)
22-01-2014 Levante 1 – 4 Barcelona (Copa Del Rey)

Prediksi susunan pemain Levante vs Barcelona :

Levante (4-4-2) : Marino; Tono, Feddal, Trujilo, Lopez; Morales, Verza, Mate, Lerma; Deyberson, Rossi

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alba, Pique, Mascherano, Alves; Rakitic, Busquets, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi

Jadwal live streaming Levante vs Barcelona 7 Februari 2016 | ahtechno | 4.5
error: Content is protected !!