Jadwal Live Streaming Real Madrid Vs Espanyol 1 Februari 2016

Jadwal Siaran Langsung Real Madrid Vs Espanyol 1 Februari 2016

Jadwal Live Streaming Real Madrid Vs Espanyol 1 Februari 2016 – Jadwal live streaming Real Madrid Vs Espanyol nanti malam, malam ini, dini hari nanti, hari ini senin tgl 1 Februari 2016 kick off pukul 02:30 WIB.

Jadwal Live Streaming Real Madrid Vs Espanyol, Jadwal Real Madrid Vs Espanyol, Jadwal pertandingan Real Madrid Vs Espanyol dan Jam tayang Real Madrid Vs Espanyol, jadwal La Liga Spanyol nanti malam, malam ini, dini hari nanti hari ini, sekarang yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu yang bisa anda saksikan di Festival Orange TV atau di live streaming.

Jadwal Live Streaming Real Madrid Vs Espanyol. Real Madrid tengah berada dalam momentum positif di mana mereka belum mendapatkan kekalahan dalam enam pertandingan terakhir. Espanyol belum sekalipun meraih kemenangan di enam pertandingan terakhir mereka. Laga ini seharusnya menjadi laga yang mudah bagi Cristiano Ronaldo dkk. Gareth Bale dan Sergio Ramos tidak bisa turun karena masalah cedera. James Rodriguez akan mengisi tempat yang ditinggalkan Gareth Bale, Raphael Varane akan mengisi pos Sergio Ramos di lini belakang El Real.

Jadwal live streaming Real Madrid Vs Espanyol. Espanyol memiliki sejumlah masalah dengan pemain yang akan diturunkan. Felipe Caicedo, Jose Canas, Victor Sanchez dan Arbilla di pastikan absen. Dua kartu merah yang didapat Victor Alvarez dan Gerard Moreno, sehingga El Periquitos tidak bisa menurunkan kemampuan terbaiknya pada pertandingan ini. Galca diprediksi akan menurunkan Salva Sevilla sebagai penggantinya. Hernan Perez dan Marco Asensio siap tampil dalam laga ini.

Head to Head Real Madrid Vs Espanyol :

12-09-2015 Espanyol 0 – 6 Real Madrid
17-05-2015 Espanyol 1 – 4 Real Madrid
10-01-2015 Real Madrid 3 – 0 Espanyol
17-05-2014 Real Madrid 3 – 1 Espanyol
28-01-2014 Real Madrid 1 – 0 Espanyol

Prediksi susunan pemain Real Madrid Vs Espanyol :

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Pepe, Danilo; Isco, Kross, Modric; Ronaldo, Benzema, Rodriguez

Espanyol (4-2-3-1): Pau; Duarte, Roco, Gonzalez, Lopez; Jordan, Diop; Burgui, Asensio, Perez; Sevilla

Jadwal Live Streaming Real Madrid Vs Espanyol 1 Februari 2016 | ahtechno | 4.5