Jadwal Malaga vs Barcelona 9 April 2017

Jadwal Malaga vs Barcelona 9 April 2017 – Jadwal Malaga vs Barcelona siaran langsung live TV malam hari ini tgl 9 April 2017 kick off 01.45 WIB.

Jadwal Malaga vs Barcelona. Jadwal siaran langsung Malaga vs Barcelona, Jadwal live streaming Malaga vs Barcelona, Jadwal pertandingan Malaga vs Barcelona, Jam tayang Malaga vs Barcelona, Prediksi Malaga vs Barcelona, TV Online Malaga vs Barcelona nanti malam dini hari hari ini yang bisa anda saksikan di live streaming.

Jadwal Malaga vs Barcelona. Michels tidak bisa memainkan Zdravko Kuzmanovic, Bakary Kone, Miguel Torres, Youssef En-Nesyri yang menderita cedera. Kondisi ini juga diperparah dengan absennya Keko yang mendapat hukuman suspensi. Michels diprediksi akan menurunkan skema 4-2-3-1 di mana Sandro Ramirez akan diturunkan sebagai ujung tombak mereka pada laga ini. Ramirez akan disokong oleh pergerakan Juankar, Pablo Fornals dan Gonzalo Castro di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan Michels kemungkinan akan menduetkan Luis Hernandez dan Diego Llorente untuk mengawal Carlos Kameni di bawah mistar gawang Malaga.

Jadwal Malaga vs Barcelona. Barcelona juga dikabarkan tidak bisa memainkan sejumlah pilar utamanya pada laga ini. Aleix Vidal, Rafinha dan Arda Turan dipastikan absen karena cedera, sementara Gerard Pique dan Ivan Rakitic juga harus absen pada laga ini karena akumulasi kartu. Luis Enrique kemungkinan besar akan kembali ke skema 4-3-3 pada pertandingan ini dengan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar sebagai juru gedor pada laga ini. Absennya Rakitic membuat Enrique kemungkinan akan memainkan Andre Gomes dan Denis Suarez bersama Sergio Busquets untuk mengatur aliran bola El Barca, sementara itu kiper andalan mereka Marc Andre Ter-Stegen akan kembali menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Head to Head Malaga vs Barcelona :

19/11/16 Barcelona 0 – 0 Málaga (La Liga)
23/01/16 Málaga 1 – 2 Barcelona (La Liga)
30/08/15 Barcelona 1 – 0 Málaga (La Liga)
21/02/15 Barcelona 0 – 1 Málaga (La Liga)
25/09/14 Málaga 0 – 0 Barcelona (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Malaga vs Barcelona :

Malaga (4-2-3-1): Kameni; Ricca, Llorente, Hernandez, Rosales; Camacho, Rechio

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Mathieu, Umtiti, Roberto; Gomes, Busquets, D.Suarez; Neyumar, L.Suarez, Messi

Jadwal Malaga vs Barcelona 9 April 2017

error: Content is protected !!