Jadwal Pusamania Borneo FC vs PS TNI Malam Hari ini 18 November 2015

Jadwal Pusamania Borneo FC vs PS TNI Malam Hari ini 18 November 2015

Jadwal Pusamania Borneo FC vs PS TNI Malam Hari ini 18 November 2015 – Jadwal jam tayang siaran langsung live streaming TV Pusamania Borneo FC vs PS TNI Piala Jenderal Sudirman Cup terbaru nanti malam hari ini rabu tgl 18 November 2015 kick off pukul 19.00 WIB.

Jadwal Pusamania Borneo FC vs PS TNI 18 November 2015. Untuk mengetahui informasi lengkap jam tayang televisi di mana berikut ini informasi jadwal main laga prediksi siaran langsung online live streaming tv head to head dan susunan pemain pertandingan sepakbola Piala Jenderal Sudirman Cup 2015 – 2016 terbaru antara Pusamania Borneo FC vs PS TNI nanti malam, malam ini, hari ini, saat ini atau sekarang yang berlangsung di Stadion Delta, Sidoarjo bisa anda saksikan di Net TV atau live streaming.

Jadwal Siaran langsung Pusamania Borneo FC vs PS TNI. PS TNI dipastikan akan bermain habis-habisan. Misi pembuktian tak hanya di usung oleh tim PS TNI. Misi yang sama juga ada pada pundak Iwan Setiawan. Ia mesti membuktikan semua yang telah ia ucapkan sebelum laga ini. Iwan harus bekerja keras memeras otak untuk memikirkan strategi apa yang tepat untuk meredam permainan lawan.

Borneo FC laga kontra PS TNI ini merupakan laga perdana bagi skuad asuhan Iwan Setiawan. Mengingat kedua tim pastinya sama-sama menargetkan hasil sempurna guna memuluskan jalan mereka untuk dapat melaju kebabak selanjutnya di ajang Sudirman Cup 2015 ini.

Jadwal live streaming Pusamania Borneo FC vs PS TNI. Bagi PS TNI sendiri raihan tiga poin dilaga perdananya kemarin tentu dirasa sangat berharga dalam menghadapi laga-laga selanjutnya. Terlebih lawan yang mereka hadapi dilaga sebelumnya merupakan salah satu tim yang banyak difavoritkan untuk bisa melaju kebabak selanjutnya bahkan menjadi jawara di turnamen ini.

Skuad anak asuh Iwan Setiawan terbilang cukup mumpuni dengan dihuni sejumlah muka-muka lama dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi dikancah persepakbolaan Nasional, seperti, Ponaryo Astaman, Hamka Hamzah, Rizky Pora, Serdan Lopicik, Erick Weeks dan Herman Zumafo.

Tim PS TNI juga diisi oleh sejumlah pemain binaan TNi sendiri, timnas U-21 dan beberapa pemain PSMS Medan yang berhasil dikombinasikan menjadi tim yang cukup solid.

error: Content is protected !!