Jadwal Real Madrid vs Barcelona 17 Agustus 2017

Jadwal Real Madrid vs Barcelona 17 Agustus 2017 – Jadwal Real Madrid vs Barcelona 2017 prediksi siaran langsung live Real Madrid vs Barcelona malam ini 2017

Jadwal Real Madrid vs Barcelona 2017 meliputi jadwal siaran langsung Real Madrid vs Barcelona, jadwal live streaming Real Madrid vs Barcelona, jadwal pertandingan Real Madrid vs Barcelona, jam tayang Real Madrid vs Barcelona, prediksi Real Madrid vs Barcelona, TV Online Real Madrid vs Barcelona yang bisa anda saksikan di live streaming atau TV One.

Real Madrid sudah selangkah lebih dekat untuk memenangkan Piala Super Spanyol ini. Pasalnya di leg pertama mereka berhasil meraih kemenangan 1-3 kontra Barcelona di Camp Nou. Untuk itu mereka hanya perlu bermain imbang untuk bisa meraih trofi Piala Super Spanyol nanti.

Meski unggul 2 gol, kubu Los Blancos wajib ekstra waspada. Pasalnya mereka punya rekor kandang yang cukup buruk saat menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, di mana kubu El Blaugrana memenangkan 3 dari 5 lawatan terakhir mereka ke markas Madrid itu. Untuk itu mereka tidak boleh lengah jika mereka tidak ingin trofi Piala Super Spanyol melayang begitu saja.

Pada laga ini pelatih Zinedine Zidane tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Namun ia tidak bisa memainkan mega bintang andalannya, Cristiano Ronaldo yang mendapat kartu merah di leg pertama kemarin. Zidane kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-1-2 pada laga ini, di mana Isco akan menopang pergerakan dua penyerang Real Madrid, Gareth Bale dan Karim Benzema. Di lini tengah, Luka Modric kemungkinan akan kembali menjadi starter menggantikan Mateo Kovacic yang cedera, sementara duet Sergio Ramos dan Raphael Varane akan bertugas mengamankan lini pertahanan El Real.

Pelatih Ernesto Valverde datang ke Ibukota Spanyol tanpa kekuatan terbaiknya. Rafinha, Thomas Vermaelen dan Andre Gomes diragukan untuk tampil pada laga ini setelah kondisi mereka belum cukup fit untuk bermain. Valverde diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian pada timnya. Dengan skema 4-3-3, nama Gerard Deulofeu akan kembali dipasang bersama dengan Luis Suarez dan Lionel Messi di lini serang El Blaugrana. Di lini pertahanan, nama Samuel Umtiti dan Aleix Vidal kemungkinan akan ditarik keluar untuk digantikan dengan Javier Mascherano dan Nelson Semedo, sementara posisi kiper akan kembali ditempati oleh Marc Andre Ter Stegen.

Head to Head Real Madrid vs Barcelona :

14/08/17 Barcelona 1 – 3 Real Madrid (SDE)
30/07/17 Real Madrid 2 – 3 Barcelona (ICC)
24/04/17 Real Madrid 2 – 3 Barcelona (La Liga)
03/12/16 Barcelona 1 – 1 Real Madrid (La Liga)
03/04/16 Barcelona 1 – 2 Real Madrid (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid (4-3-1-2): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Isco; Benzema, Bale

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Mascherano, Pique, Semedo; Iniesta, Busquets, Rakitic; Deulofeu, Suarez, Messi

17.08. 04:00 Real Madrid Barcelona  TV One