Jadwal Real Madrid vs Legia 19 Oktober 2016

Real Madrid vs Legia

Jadwal Real Madrid vs Legia 19 Oktober 2016 – Jadwal Real Madrid vs Legia, Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Legia, jadwal live streaming Real Madrid vs Legia tgl 19 Oktober 2016 kick off 01.45 WIB.

Jadwal Real Madrid vs Legia. Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Legia, Jadwal live streaming Real Madrid vs Legia, Jadwal pertandingan Real Madrid vs Legia, Jam tayang Real Madrid vs Legia, Prediksi RReal Madrid vs Legia, TV Online Real Madrid vs Legia, jadwal Liga Champions nanti malam dini hari hari ini yang bisa anda saksikan di live streaming.

Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Legia. Pelatih El Real, Zinedine Zidane punya sejumlah masalah cedera. Sergio Ramos, James Rodriguez, Fabio Coentrao, Luka Modric dan Casemiro dipastikan tidak akan turun pada laga ini karena mengalami cedera. Zidane Sendiri diprediksi tidak akan melakukan perubahan susunan pemain yang berarti pada timnya nanti. Dengan skema 4-3-3, Trio BBC masih akan menjadi juru gedor Los Blancos pada laga ini. Absennya Luka Modric kemungkinan akan membuat Isco kembali menempati posisi starter pada laga ini. Sedangkan di lini pertahanan, Posisi Sergio Ramos akan digantikan oleh Raphael Varane yang akan berduet dengan Pepe.

Jadwal live streaming Real Madrid vs Legia. Pelatih Jacek Magiera tidak memiliki masalah cedera yang berarti dengan timnya. Oleh karenanya ia bisa menurunkan komposisi tim terbaiknya. Menggunakan skema 4-2-3-1 andalannya, Magiera kemungkinan masih menurunkan Nemanja Nicolic sebagai ujugn tombak pasukannya, di mana ia dibantu oleh tiga gelandang serang yaitu Steven Langil, Miroslav Radovic dan Guilherme di belakangnya. Di posisi pemain bertahan ada Jakub Rzezniczak dan Jakub Czerwinski yang siap mengawal pertahanan Legia, di mana gawang mereka akan dijaga oleh Arkadiusz Malarz.

Head to Head Real Madrid vs Legia :

Ini Pertemuan Pertama Kedua Tim

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Legia :

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Pepe, DDanilo; Isco, Kroos, Kovacic; Ronaldo, Benzema, Bale

Legia Warsawa (4-2-3-1): Malarz; Hlousek, Rzezniczak, Czerwinski, Bereszynski; Moulin, Jodlowiec; Langil, Radovic, Guilherme; Nikolics