Jadwal Sevilla Vs Barcelona 7 November 2016

Sevilla Vs Barcelona

Jadwal Sevilla Vs Barcelona 7 November 2016 – Jadwal Sevilla Vs Barcelona, Jadwal siaran langsung Sevilla Vs Barcelona, jadwal live streaming Sevilla Vs Barcelona tgl 7 November 2016 kick off 02.45 WIB.

Jadwal Sevilla Vs Barcelona. Jadwal siaran langsung Sevilla Vs Barcelona, Jadwal live streaming Sevilla Vs Barcelona, Jadwal pertandingan Sevilla Vs Barcelona, Jam tayang Sevilla Vs Barcelona, Prediksi Sevilla Vs Barcelona, TV Online Sevilla Vs Barcelona, jadwal Liga Spanyol nanti malam dini hari hari ini yang bisa anda saksikan di beIn Sport 1 dan live streaming.

Jadwal siaran langsung Sevilla Vs Barcelona. Pelatih Luis Enrique dipastikan tidak bisa memainkan Aleix Vidal, Jeremy Mathieu, Andres Iniesta, Gerard Pique dan Jordi Alba yang tengah mengalami cedera. Pelatih Luis Enrique diprediksi tidak akan melakukan banyak perubahan susunan pemain jelang laga ini. Dengan skema 4-3-3, Tiro MSN yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar akan kembali diturunkan sebagai juru gedor El Barca. Di posisi gelandang, Rafinha kemungkinan kembali masuk menggantikan posisi Andre Gomes, bersama dengan Sergio Busquets dan Ivan Rakitic. Sedangkan di posisi penjaga gawang masih ada Marc Andre Ter Stegen yang bertugas menjaga gawang mereka dari gempuran serangan Sevilla.

Jadwal live streaming Sevilla Vs Barcelona. Pelatih Jorge Sampaoli tidak bisa memainkan Samir Nasri, Nicolas Pareja, Carlos Fernandez, Benoit Tremoulinas, dan Michael Krohn-Dehli yang cedera. Gabriel Mercado juga tidak bisa diturunkan karena mendapat suspensi kartu. Banyaknya pemain yang cedera membuat Sampaoli kemungkinan tidak bisa menurunkan susunan tim yang sama saat mereka mengalahkan Atletico Madrid. Dengan skema 4-2-3-1, Adil Rami dan Timothee Kolodziejczak akan menjadi pilar pertahanan Sevilla mengisi kekosongan yang ditinggalkan Mercado dan Pareja. Peran Samir Nasri kemungkinan besar akan digantikan oleh Ganso, di mana playmaker asal Brasil itu akan memberikan support kepada Luciano Vietto yang diturunkan sebagai ujung tombak pada laga ini.

Head to Head Sevilla Vs Barcelona :

18/08/16 Barcelona 3 – 0 Sevilla (Super Copa)
15/08/16 Sevilla 0 – 2 Barcelona (Super Copa)
23/05/16 Barcelona E 2 – 0 Sevilla (Copa Del Rey)
29/02/16 Barcelona 2 – 1 Sevilla (La Liga)
03/10/15 Sevilla 2 – 1 Barcelona (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla Vs Barcelona :

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Escudero, Carrico, Kolodziejczak, Mariano; Kranevitter, N’Zonzi; Vitolo, Ganso, Vazquez; Vietto

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Digne, Mascherano, Umtiti, Roberto; Rafinha, Busquets, Rakitic; Neyamr, Suarez, Messi

Jadwal Sevilla Vs Barcelona 7 November 2016 | ahtechno | 4.5
error: Content is protected !!