Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Valencia 4 Februari 2016

Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Valencia 4 Februari 2016

Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Valencia 4 Februari 2016 – Jadwal Barcelona vs Valencia, Jadwal siaran langsung Barcelona vs Valencia dan Jadwal live streaming Barcelona vs Valencia kamis tgl 4 Februari 2016 kick off 03:00 WIB.

Jadwal Barcelona vs Valencia, Jadwal pertandingan Barcelona vs Valencia dan Jam tayang Barcelona vs Valencia, jadwal Copa Del Rey nanti malam ini, dini hari yang berlangsung di Palermo di Camp Nou Barcelona yang bisa anda saksikan di live streaming.

Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Valencia. Barcelona selaku tuan rumah berada dalam kondisi yang prima. Rafinha satu-satunya pemain Barca yang berada di ruang perawatan. Pelatih Luis Enrique kemungkinan besar akan melakukan sejumlah pergantian. Arda Turan dan Aleix Vidal diprediksi akan masuk sebagai starter menggantikan Andres Iniesta dan Dani Alves pada laga ini. Marc Andre Ter Stegen diprediksi akan tampil sebagai starter menggantikan Claudio Bravo.

Jadwal live streaming Barcelona vs Valencia. Valencia mendapat sejumlah masalah cedera. Paco Alcacer mengalami cedera beberapa minggu lalu bersama dengan Javi Fuego. Gary Neville bisa memainkan tim terbaiknya pada laga ini. Absennya Alcacer akan membuka ruang bagi Alvaro Negredo untuk tampil sebagai ujung tombak Los Che pada laga ini. Negredo akan bekerja sama dengan Pablo Piatti dan Sofiane Feghouli di sisi sayap serangan Valencia. Aymen Abdennour dan Skhodran Mustafi, Jose Gaya dan Antonio Barragan juga diprediksi akan turun pada laga ini.

Head to Head Barcelona vs Valencia :

05-12-2015 Valencia 1 – 1 Barcelona (La Liga)
18-04-2015 Barcelona 2 – 0 Valencia (La Liga)
30-11-2014 Valencia 0 – 1 Barcelona (La Liga)
01-02-2014 Barcelona 2 – 3 Valencia (La Liga)
01-09-2013 Valencia 2 – 3 Barcelona (La Liga)

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Valencia :

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Alba, Mascherano, Pique, Vidal; Turan, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi

Valencia (4-3-3): Ryan; Gaya, Abdennour, Mustafi, Barragan; Gomes, Perez, Danilo; Piatti, Negredo, Feghouli

Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Valencia 4 Februari 2016 | ahtechno | 4.5