Jadwal Siaran Langsung Bournemouth vs Arsenal 7 Februari 2016

Jadwal Siaran Langsung Bournemouth vs Arsenal 7 Februari 2016

Jadwal Siaran Langsung Bournemouth vs Arsenal 7 Februari 2016 – Jadwal Bournemouth vs Arsenal, Jadwal siaran langsung Bournemouth vs Arsenal dan Jadwal live streaming Bournemouth vs Arsenal minggu tgl 7 februari 2016 kick off 20:30 WIB.

Jadwal Bournemouth vs Arsenal, Jadwal pertandingan Bournemouth vs Arsenal dan Jam tayang Bournemouth vs Arsenal, jadwal Liga Inggris nanti malam hari ini yang berlangsung di The Goldsands Stadium yang bisa anda saksikan di beIn Sport 3 dan live streaming.

Jadwal Siaran Langsung Bournemouth vs Arsenal. Pelatih Arsene Wenger masih akan kehilangan Jack Wilshere, Santi Cazorla yang mengalami cedera. Tomas Rosicky juga akan absen setelah cedera di laga perdananya usai sembuh pada tengah pekan lalu. Namun The Gunners memiliki tambahan kekuatan dengan kembalinya Francis Coquelin yang diharapkan mampu menyeimbangkan lini tengah bersama Aaron Ramsey. Mohamed Elneny juga punya kans besar untuk bermain pada laga ini.

Jadwal live streaming Bournemouth vs Arsenal. Pasukan Eddie Howe tengah berada dalam periode positif. Dalam lima laga terakhir The Cherries mampu meraih dua kali seri, dua kali menang dan hanya sekali kalah yakni saat melawan West Ham. Benik Afobe bergabung dengan Bournemouth dari Wolverhampton Wanderers pada Januari lalu. Afobe menjadi idola baru fans tuan rumah berkat penampilan gemilangnya. Dalam tiga laga terakhir Afobe mampu mencetak tiga gol untuk Bournemouth.

Head to head Bournemouth vs Arsenal :
29/12/2015 : Arsenal 2-0 Bournemouth AFC

Prediksi susunan pemain Bournemouth vs Arsenal :

Bournemouth: Boruc, Daniels, Cook, Francis, Smith, Surman, Pugh, Arter, Gosling, Ritchie, Afobe.

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin, Coquelin, Ramsey, Sanchez, Ozil, Walcott, Giroud.

Jadwal Siaran Langsung Bournemouth vs Arsenal 7 Februari 2016 | ahtechno | 4.5