Jadwal Siaran Langsung Espanyol vs Barcelona 14 Januari 2016

http://ahtechno.com/jadwal-siaran-langsung-espanyol-vs-barcelona/

Jadwal Siaran Langsung Espanyol vs Barcelona 14 Januari 2016 – Jadwal Espanyol vs Barcelona, Jadwal Siaran Langsung Espanyol vs Barcelona dan Jadwal live streaming Espanyol vs Barcelona kamis tgl 14 Januari 2016 kick off pukul 03:00 WIB.

Jadwal Espanyol vs Barcelona, Jadwal pertandingan Espanyol vs Barcelona dan jam tayang Espanyol vs Barcelona nanti malam, malam ini, hari ini, saat ini atau sekarang yang berlangsung di Stadion Cornella-El Prat yang bisa anda saksikan di live streaming.

Jadwal Siaran Langsung Espanyol vs Barcelona. Barca butuh poin penuh di laga itu agar tetap bisa bersaing dengan Real Madrid di papan atas klasemen. Trio MSN Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez kemungkinan besar akan tetap diturunkan Enrique. Begitu pula dengan Andres Iniesta dan Gerard Pique.

Jadwal live streaming Espanyol vs Barcelona. Pelatih Espanyol Constantin Galca akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil. Mereka akan berusaha dan berharap bisa mencetak satu atau dua gol dan kemudian berusaha tampil lebih baik lagi di leg kedua nanti.

Galca kemungkinan juga masih akan menurunkan starting XI yang sama. Felipe Caicedo masih akan menjadi orang yang dipercaya Galca untuk memimpin lini serang Espanyol. Arbilla, Canas dan Victor Sanchez kemungkinan masih akan absen karena cedera. Namun tim mereka sudah bisa diperkuat lagi oleh Gerard Moreno.

Head to head Espanyol vs Barcelona :

07-01-16 Barcelona 4 : 1 Espanyol
02-01-16 Espanyol 0 : 0 Barcelona
25-04-15 Espanyol 0 : 2 Barcelona
07-12-14 Barcelona 5 : 1 Espanyol
22-05-14 Barcelona 0 : 0 Espanyol

Prediksi susunan pemain Espanyol vs Barcelona :

Espanyol (4-2-3-1): Pau; Javi Lopez, Railo, Enzo Roco, Victor Alvarez; Pape Dioup, Jordan; Hernan Perez, Moreno, Marco Asensio; Felipe Caicedo.

Barcelona (4-3-3): Claudio Bravo; Vidal, Gerard Pique, Vermalen, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Arda Turan; Lionel Messi, Sandro Ramirez, Neymar.

error: Content is protected !!