Jadwal Siaran Langsung Juventus vs As Roma 25 Januari 2016

http://ahtechno.com/jadwal-siaran-langsung-juventus-vs-as-roma/

Jadwal Siaran Langsung Juventus vs As Roma 25 Januari 2016 – Jadwal Juventus vs As Roma, Jadwal siaran langsung Juventus vs As Roma dan Jadwal live streaming Juventus vs As Roma senin tgl 25 Januari 2016 kick off pukul 02:45 WIB.

Jadwal Juventus vs As Roma, Jadwal pertandingan Juventus vs As Roma dan Jam tayang Juventus vs As Roma, jadwal liga serie A Italia nanti malam, malam ini, hari ini, saat ini atau sekarang yang berlangsung di stadion Juventus Stadium yang bisa anda saksikan di Quad Sports Orange TV atau di live streaming.

Jadwal Siaran Langsung Juventus vs As Roma. Spalletti resmi ditunjuk menjadi Allenatore anyar Il Lupi setelah mereka resmi memecat Rudi Garcia yang dinilai gagal membesut AS Roma setelah mendapat serangkaian hasil negatif. Untuk membuktikan bahwa dirinya memang pantas membesut Roma sekali lagi, kemenangan atas Juventus akan menjadi sebuah bukti yang cukup.

Tim besutan Massimiliano Allegri ini tengah berada dalam momentum yang fantastis setelah di awal musim sempat terpuruk di papan bawah klasemen Serie A.

Spalletti tidak bisa memainkan Seydou Keita, Salih Ucan, Maicon dan Gervinho yang mengalami cedera. Spalletti akan menerapkan strategi 4-2-3-1. Pada formasi ini posisi Radja Nainggolan sedikit ditarik ke depan menjadi gelandang serang. Namun melihat besarnya tensi pada laga ini, posisi tersebut diprediksi akan diberikan kepada sang kapten Francesco Totti yang akan menyokong pergerakan Edin Dzeko sebagai ujung serangan Giallorossi.

Jadwal live streaming Juventus vs As Roma. Juventus berada dalam kondisi siap tempur namun tidak akan diperkuat oleh Rubinho, Andrea Barzagli, Mario Lemina, dan Roberto Pereyra yang masih berkutat dengan masalah cedera. Menggunakan skema 3-5-2 Allegri akan menduetkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.Trio gelandang Juventus Paul Pogba, Claudio Marchisio dan Sami Khedira dipastikan bisa tampil dalam laga Grande Partita tersebut.

Head to Head Juventus vs As Roma :

30-08-2015 AS Roma 2 – 1 Juventus (Serie A)
02-03-2015 AS Roma 1 – 1 Juventus (Serie A)
05-10-2014 Juventus 3 – 2 AS Roma (Serie A)
11-05-2014 AS Roma 0 – 1 Juventus (Serie A)
21-01-2014 AS Roma 1 – 0 Juventus (Coppa Italia)

Prediksi susunan pemain Juventus vs As Roma :

Juventus (3-5-2) : Buffon; Chiellini, Bonucci, Rugani; Sandro, Pogba, Marchisio, Khedira, Lichsteiner; Dybala, Mandzukic

AS Roma (4-2-3-1) : Szczesny; Digne, Rudiger, Manolas, Florenzi; Nainggolan, Rossi ; Iturbe, Totti, Salah; Dzeko

Jadwal Siaran Langsung Juventus vs As Roma 25 Januari 2016 | ahtechno | 4.5