Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Swansea 12 Desember 2015

http://ahtechno.com/jadwal-siaran-langsung-manchester-city-vs-swansea/

Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Swansea 12 Desember 2015 – Jadwal Manchester City vs Swansea, Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Swansea dan jadwal live streaming Manchester City vs Swansea sabtu tgl 12 Desember 2015 kick off pukul 22.00 WIB.

Jadwal Manchester City vs Swansea, Jadwal pertandingan Manchester City vs Swansea dan Jam tayang Manchester City vs Swansea nanti malam, malam ini, hari ini, dini hari nanti, saat ini atau sekarang yang berlangsung di Etihad Stadium yang bisa anda saksikan di Indosiar atau di live streaming.

Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Swansea. Manchester City saat ini berada pada peringkat ke 3 di klasemen sementara Liga Inggris Premier League musim ini. Dari lima pertandingan terakhir bermain cukup buruk dengan perolehan 2 kali menang dan 3 kali menang.

Jadwal live streaming Manchester City vs Swansea. Swansea saat ini berada pada peringkat ke 15 di klasemen sementara Liga Inggris Premier League musim ini. Dari lima pertandingan terakhir bermain sangat buruk dengan perolehan 1 kali seri dan 4 kali kalah.

Garry Monk dipecat dari kursi pelatih tengah pekan kemarin. Semua itu karena hasil buruk sepanjang musim ini yang membuat Swansea berada di peringkat 15 dan hanya berjarak satu poin dari zona degradasi.

City dapat dipastikan menargetkan tiga poin. Tambahan tiga poin menjadi kewajiban mengingat di laga sebelumnya di EPL, City baru saja menelan kekalahan kala menghadapi Stoke City. Kekalahan itu membuat City anjlok ke peringkat tiga. Tak ada alasan untuk tidak menang. Jelang pertandingan ini, mereka disokong kemenangan saat melawan Borussia M’Gladbach.

Pellegrini masih diragukan untuk menurunkan Sergio Aguero, Pablo Zabaleta, Samir Nasri, dan Vincent Company. Semua pemain ini mengalami cedera.

Bony, yang cukup produktif tiap kali diturunkan dalam pertemuan antara kedua tim, mungkin akan turun sejak menit awal mengambil peran Aguero. Di belakang striker akan disokong nama yang tak asing, Sterling, Silva dan Bruyne. Toure dan Fernandinho akan menjadi penghubung antara lini belakang dan depan. Joe Hart tetap berdiri di bawah mistar gawang dan empat bek akan dihiasi nama Sagna, Otamendi, Mangala, dan Kolarov.

Swansea tak memiliki masalah cedera serius. Klub dari Wales tersebut bisa menurunkan pemain reguler seperti biasanya. Hanya saja yang menjadi masalah adalah mental mereka yang sedang buruk karena diterpa hasil buruk akhir-akhir ini. Sangat sulit bagi mereka mendapat poin di kandang City.

Head to Head Manchester City vs Swansea :

17/05/15 Swansea City 2 – 4 Manchester City
22/11/14 Manchester City 2 – 1 Swansea City
01/01/14 Swansea City 2 – 3 Manchester City
01/12/13 Manchester City 3 – 0 Swansea City
04/05/13 Swansea City 0 – 0 Manchester City

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Swansea :

Manchester City (4-2-3-1) Hart: Sagna, Otamendi, Mangala, Kolarov; Fernandinho, Toure; Bruyne, Silva, Sterling; Bony

Swansea (4-2-3-1) Fabianski; Naughton, Bartley, Williams, Taylor; Shelvey, Sung-yueng; Motero, Sigurdsson, Ayew; Gomis

Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Swansea 12 Desember 2015 | ahtechno | 4.5
error: Content is protected !!