Jadwal Siaran Live TV Persebaya United Vs PS TNI 15 November 2015

Jadwal Siaran Live TV Persebaya United Vs PS TNI 15 November 2015

Jadwal Siaran Live TV Persebaya United Vs PS TNI 15 November 2015 – Jadwal jam tayang siaran langsung live streaming TV Persebaya United Vs PS TNI Piala Jenderal Sudirman terbaru nanti malam hari ini minggu tgl 15 November 2015 kick off pukul 15.00 WIB.

Jadwal Persebaya United Vs PS TNI 15 November 2015. Untuk mengetahui informasi lengkap jam tayang televisi di mana berikut ini informasi jadwal main laga prediksi siaran langsung online live streaming tv head to head dan susunan pemain pertandingan sepakbola Piala Jenderal Sudirman 2015 – 2016 terbaru antara Persebaya United Vs PS TNI nanti malam, malam ini, hari ini, dini hari nanti, saat ini atau sekarang yang berlangsung di Stadion Gelora Deltra Sidoarjo bisa anda saksikan di Net TV atau live streaming.

Jadwal Piala Sudirman Persebaya United Vs PS TNI menjadi pertandingan pembuka di Grub C. Persebaya United yang akan bertindak sebagai tuan rumah akan berusaha untuk menang di pertandingan nanti. Surabaya United akan diperkuat dengan mantan bintang Timnas Indonesia U-19 Evan Dimas bersama rekan timnas eks U-19 Putu Gedhe dan Zulfiandi yang siap menyokong Thiago dan Pedro Javier.

Sementara PS TNI diperkuat oleh beberapa mantan pemain U-19 dan U-23 yang sekarang ini berubah haluan menjadi tentara. Mereka adalah Ravi Murdianto, Manahati Lestussen, Abduh Lestaluhu, Ahmad Nuviandani, Wawan Febrianto, dan Dimas Drajat.

Jadwal Siaran Live TV Persebaya United Vs PS TNI 15 November 2015 | ahtechno | 4.5
error: Content is protected !!