Live Score Hasil Barcelona vs Villanovense Tadi Malam 3 Desember 2015

http://ahtechno.com/live-score-hasil-barcelona-vs-villanovense-tadi-malam/

Live Score Hasil Barcelona vs Villanovense Tadi Malam 3 Desember 2015 – Live Score Hasil Barcelona vs Villanovense Tadi Malam dan hasil skor akhir Barcelona vs Villanovense dini hari tadi, hasil pertandingan Barcelona vs Villanovense hari ini kamis tgl 3 Desember 2015.

Babak pertama menit 3 Barca dapat tendangan sudut di sisi kiri namun bola kiriman Adriano ditinju oleh Fuentes keluar kotak. Menit 4 Barcelona unggul cepat melalui bek sayap, Dani Alves. Menit 17 Munir lepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak namun sepakannya masih mampu diblok. Bola masih dikuasai Barca melalui Alves. Ia mampu mengirimkan umpan silang dari dalam kotak meski dikepung tiga pemain. Munir menandukkan bola namun masih bisa ditangkap Fuentes. Menit 21 Barcelona menggandakan keunggulan berkat Sandro Ramirez. Kesalahan di lini belakang Villanovense, kiper Fuentes mencoba memberikan umpan ke kanan namun ada Sandro yang berhasil memotong bola yang lantas dieksekusi dengan sebuah sepakan melengkung. Menit 29 Gol Juan Francisco Guarnido Blanquez. Villanovense memperkecil keadaan. Menit 31′ Gol Sandro Ramírez Castillo Barcelona kembali memperlebar jarak menjadi 3-1 atas Villanovense.

Babak kedua menit 46 Daniel Alves akhirnya ditarik pelatih Enrique dan digantikan oleh Gumbau. Menit 51 Munir akhirnya mampu mencatatkan namanya setelah beberapa kali mengancam terutama di babak pertama. Umpan silang Mathieu yang bergerak di sisi kiri mampu ditanduk oleh Munir di dalam kotak! Fuentes pun tak kuasa menahan laju bola. Menit 69 Barcelona kembali menambah keunggulan berkat sepakan keras Sandro di dalam kotak! Skor sementara Barcelona 5-1 Villanovense. Berawal dari penetrasi Sergi di sisi kanan, lalu mengirimakan umpan silang tarik dan dihalau oleh Trinidad namun bola justru jatuh di kaki Sandro yang tanpa ampun melepaskan tembakan ke gawang Fuentes. Menit 76 kerja sama yang baik antara Sandro dan Munir di depan diakhiri dengan sepakan melengkung Munir ke gawang yang sudah kosong. Skor akhir Barcelona vs Villanovense 6 – 1.

Susunan pemain Barcelona vs Villanovense :

Barcelona: Masip; Alves, Bartra, Vermaelen, Mathieu, Mascherano, Adriano, Samper; Munir, Sandro, Aitor.

Villanovense: Fuentes, Trinidad, Tapia, Cubi, Súper, Pajuelo, Anxo, Elías, Juanjo, Jairo, Juan Guarnido.

Live Score Hasil Barcelona vs Villanovense Tadi Malam 3 Desember 2015 | ahtechno | 4.5