Live Score Hasil Skor Akhir Arema vs Persipura Tadi Malam 13 Desember 2015

http://ahtechno.com/live-score-hasil-skor-akhir-arema-vs-persipura-tadi-malam/

Live Score Hasil Skor Akhir Arema vs Persipura Tadi Malam 13 Desember 2015 – Hasil Arema vs Persipura, skor Arema vs Persipura, hasil pertandingan Arema vs Persipura, Live score Arema vs Persipura tadi malam hari ini minggu tgl 13 Desember 2015.

Babak pertama berlangsung seru. Kedua tim raksasa ISL ini bermain dalam tempo cepat. Pelanggaran Bio Pauline di kotak penalti terhadap Kiko Insa harus mendapat kartu kuning pertama. Penalti untuk Arema diambil oleh Samsul Arif dan menjalankan tugas dengan baik. Skor 1-0 untuk Arema. Menit 17 Persipura hampir menyamakan kedudukan melalui Christopher Sibi namun bola tendangan belum menemui sasaran. Pelatih Oswaldo Lessa menarik keluar dua pemain muda Osvaldo Haay dan Sibi dengan mengganti Lancine Kone dan Ferinando Pahabol. Menit 25 bermain dengan 10 orang setelah Bio melakukan pelanggaran keras Esteban Vizcarra dan menerima keputusan wasit dengan lapang dada. Bio harus meninggalkan lapangan. Hasil Skor sementara Arema vs Persipura 1 – 0.

Babak kedua jual beli serangan di lakukan antar kedua pemain dan permainan sempat terhenti menjelang 2 menit akhir pertandingan akibat asap yang di lakukan oleh penonton yang menyelimuti lapangan dan pertandingan di lanjutkan kembali. Hasil Skor Akhir Arema vs Persipura 1 – 0.

Susunan Pemain Arema vs Persipura :

Arema Cronus: Wardhana, Purwaka, Kiko, Junda, Benny, Juan Revi, Bustomi. Dio Permana, Vizcarra, Gonzales, Dendi

Persipura: Ferdiansyah, Fakdawer, Bio Pauline, Tinus Pae, Gerald Pangkali, Lim Jun-sik, Wanggai, Ian Louis Kabes, Sibi (Kone), Pugliara, Haay (Feri Pahabol)

Live Score Hasil Skor Akhir Arema vs Persipura Tadi Malam 13 Desember 2015 | ahtechno | 4.5