Live Score Hasil Skor Akhir Arsenal vs Newcastle Tadi Malam 02 Januari 2016

Live Score Hasil Skor Akhir Arsenal vs Newcastle Tadi Malam 02 Januari 2016

Live Score Hasil Skor Akhir Arsenal vs Newcastle Tadi Malam 02 Januari 2016 – Hasil Arsenal vs Newcastle, skor Arsenal vs Newcastle, hasil skor akhir pertandingan Arsenal vs Newcastle, Live score Arsenal vs Newcastle tadi malam, semalam hari ini sabtu tgl 02 Januari 2016.

Babak pertama Arsenal langsung menggebrak namun serangan perdana tuan rumah bukan masalah bagi Elliot. Menit 3 Bellerin bergerak cepat di sisi kanan dan memberikan bola pada Chamberlain di kotak penalti. Sayang idola di Emirates gagal menyentuh bola dengan sempurna. Menit 26 Tiote melewati dua pemain Arsenal dan memberikan bola pada Perez. Dari sudut yang tidak ideal pemain Newcastle melepaskan tembakan mengincar tiang jauh. Melebar.

Menit 33 Chamberlain merangsek di sisi kanan kotak penalti Newcastle bekerja sama dengan Walcott sementara tiga pemain Arsenal lainnya yang juga berada di dalam kotak penalti tidak bergerak. Menit 43 Newcastle nyaris mendapat hadiah saat bek Arsaenal keliru melakukan halauan yang mengarah pada Wijnaldum, beruntung kiper Arsenal melakukan penyelamatan gemilang. Hasil Skor sementara Arsenal vs Newcastle 0 – 0.

Babak kedua ment 60 Giroud sukses memburu bola terobosan dari Koscielny namun sepakannya melambung tinggi. Sang penyerang mengklaim ada sentuhan dari bek Newcastle, diabaikan wasit. Menit 68 Daryl Janmaat di anggap mengulur waktu saat akan melakukan lemparan bebas, Janmaat diberi kartu kuning. Menit 72 Gol Laurent Koscielny.Tendangan sudut untuk Arsenal. Ozil layangkan bola tinggi dan gol.

Menit 90 Arsenal melancarkan serangan balik melalui Ozil. Bintang Jerman kemudian memberikan bola pada Ramsey yang mengecoh bek Newcastle untuk mendapatkan ruang tembak, sayang tendangannya mengincar tiang jauh melebar. Hasil Skor Akhir Arsenal vs Newcastle 1 – 0.

Laurent Koscielny (72′)

Susunan Pemain Arsenal vs Newcastle :

Arsenal: Cech, Mestesacker, Koscielny, Monreal, Bellerin, Ozil, Walcott, Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Flamini, Giroud

Newcastle United: Elliot, Coloccini, Dummett, Mbembe, Janmaat, Colback, Wijnaldum, Sissoko, Tiote, Perez, Mitrovic

Live Score Hasil Skor Akhir Arsenal vs Newcastle Tadi Malam 02 Januari 2016 | ahtechno | 4.5