Live Score Hasil Skor Akhir Deportivo La Coruna vs Barcelona Tadi Malam 21 April 2016

http://ahtechno.com/jadwal-siaran-langsung-barcelona-vs-deportivo-la-coruna/

Live Score Hasil Skor Akhir Deportivo La Coruna vs Barcelona Tadi Malam 21 April 2016 – Hasil akhir deportivo vs barcelona skor akhir pertandingan, live skor deportivo vs barcelona, hasil akhir deportivo vs barcelona tadi malam semalam dini pagi hari ini tgl 21 April 2016.

Hasil Deportivo La Coruna vs Barcelona babak pertama menit menit 11 Gol Suárez. Suarez membuka skor! Setelah Manu melakukan penyelamatan gemilang dari sepakan Messi. Sepak pojok Rakitic mampu dikonversi menjadi gol oleh Suarez.

Menit 24 Gol Suárez. Barca menggandakan keunggulan mereka! Iniesta memberikan umpan pada Messi yang diteruskan kepada Suarez di kotak penalti, dan striker Barca itu sukses kembali menggetarkan jala gawang Deportivo. Hasil live skor sementara Deportivo La Coruna vs Barcelona 0 – 2.

Hasil pertandingan Deportivo La Coruna vs Barcelona babak kedua 47 Gol Ivan Rakitić. Suarez memberikan umpan silang diselesaikan dengan sangat baik oleh Rakitic dengan menaklukan penjaga gawang Deportivo Manu.

Menit 53 Gol Suárez. Messi memfasilitasi pemain Uruguay itu untuk mencetak gol ketiganya pada laga ini. Umpan pemain Argentina itu di konversi menjadi gol oleh Suarez.

Menit 64 Gol Suárez. Neymar melewati hadangan penjaga gawang Manu, tak ingin egois, pemain Brasil itu memberikan umpan tarik yang diselesaikan dengan baik oleh Suarez yang pada kesempatan pertama bisa diblok pemain bertahan lawan.

Menit 73 Gol Lionel Messi.Suarez yang memberikan umpan untuk Messi yang dengan sangat baik melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti dan tak bisa diantisipasi oleh Manu.

Menit 79 Gol Marc Bartra Aregall. Sebuah aksi solo dari bek tengah berhasil merobek pertahanan Deportivo dan diakhiri dengan bergetarnya jaring gawang yang dikawal oleh Manu.

Menit 81 Gol Neymar. Sebuah umpan silang dari Suarez mampu diselesaikan dengan baik oleh Neymar. Hasil live skor akhir pertandingan Deportivo La Coruna vs Barcelona 0 – 8.

Susunan pemain Deportivo La Coruna vs Barcelona :

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Bartra, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

Deportivo (4-3-1-2): Manu; Laure, Sidnei, Navarro, Juanfran; Borges, Alex Bergantinos, Mosquera; Cani; Lucas Perez, Riera.

Live Score Hasil Skor Akhir Deportivo La Coruna vs Barcelona Tadi Malam 21 April 2016 | ahtechno | 4.5