Puncak Harbolnas Bukalapak Berikan Dobel Diskon Hari ini

http://ahtechno.com/puncak-harbolnas-bukalapak-berikan-dobel-diskon-hari-ini/

Puncak Harbolnas Bukalapak Berikan Dobel Diskon Hari ini – Informasi terbaru terkini ( Harbolnas ) Hari Belanja Online Nasional hari ini 12 Desember 2015.

Sebagai puncak perayaan Hari Belanja Online Nasional 2015, Bukalapak situs belanja online di Indonesia, memberikan diskon terbesar tahun ini melalui program “The Biggest Deal in This Year.” Program yang memberikan Dobel Diskon hingga 80 persen + 12 persen + 12 persen kepada seluruh pembeli di Bukalapak tanggal 10, 11 dan 12 Desember 2015.

Tujuan memberikan diskon terbesar tahun ini pada momen Harbolnas 2015 agar masyarakat semakin senang dan tertarik untuk berbelanja online. Selain itu juga sebagai apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia berbelanja online di Bukalapak.

Diskon hingga 80 persen berasal dari pelapak (seller), sedangkan diskon 12 persen + 12 persen berupa voucher dari Bukalapak untuk pengguna yang emailnya sudah terverifikasi. Selain diskon hingga 80 persen + 12 persen + 12 persen juga masih ada promo khusus untuk beberapa kategori seperti motor, handphone, elektronik dan lain lain.

Kode voucher untuk mendapatkan diskon 12 persen+ 12 persen ini adalah BL1212, di mana hanya berlaku untuk 1 akun saja dengan maksimal nilai pembelian sebesar Rp 1 juta.

Puncak Harbolnas Bukalapak Berikan Dobel Diskon Hari ini | ahtechno | 4.5