Puty Revita Dipecat Yayasan Miss Indonesia

Puty Revita Dipecat Yayasan Miss Indonesia

Puty Revita Dipecat Yayasan Miss Indonesia – Informasi terbaru artis NM dan PR terkini hari ini. Artis Nikita Mirzani (NM) dan Puty Revita (PR) tertangkap dalam sebuah penggerebekan di sebuah hotel mewah di kawasan Bundaran HI terkait kasus prostitusi online. Terlebih Puty Revita yang merupakan finalis ajang kontes kecantikan Miss Indonesia 2014.

Pihak yayasan langsung memberikan statment terkait Puty. Bahwa Puty bukan lagi bagian dari management Yayasan Miss Indonesia dan Star Media Nusantara (SMN).

Pihak yayasan menegaskan untuk menghapuskan namanya, dan tidak ada nama Puty di sejarah Finalis Miss Indonesia karena telah melanggar visi dan misi Miss Indonesia. Dan penghapusan nama Puty sebagai finalis Miss Indonesia itu sebagai sanksi kepadanya karena mencoreng nama baik Miss Indonesia.

Peraturan Miss Indonesia yang cukup keras ini memang sudah disosialisasikan kepada semua peserta dan finalis di semua ajang pencarian bakat dan kontes kecantikan yang diselenggarakan pihak MNC Group.

Kalau ada perbuatan tercela atau merusak Nama Miss Indonesia atau ajang pencarian bakat dibawah naungan MNC Group akan dipecat atau dikeluarkan dari list Miss Indonesia dan ajang pencarian bakat lainnya.

 

error: Content is protected !!