Sinopsis Anak Jalanan RCTI Hari ini 24 Desember 2015

http://ahtechno.com/sinopsis-anak-jalanan-rcti-episode/

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Hari ini 24 Desember 2015 – Sinopsis Anak Jalanan RCTI Hari ini, Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 116-117 atau Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 116-117 hari ini atau kemarin 24 Desember 2015.

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Hari ini. Adriana yang meminta pembantunya untuk mengambil hp Reva. Namun Reva sudah curiga saat pembantunya itu mondar-mandir di depan kamarnya. Akhirnya dia pura-pura keluar, benar saja pembantunya itu langsung mengambil hp Reva. Beruntung Reva langsung masuk dan menanyakan siapa yang telah menyuruhnya, meski tak mau mengaku namun Reva tahu bahwa itu suruhan Adriana.

Di RS dokter mengatakan bahwa Boy masih belum sadar. Namun dia terus mengigau nama Reva. Dokter menyarankan untuk mendatangkan Reva kehadapan Boy untuk membantunya lekas sadar. Akhirnya Cindy menelepon Reva memintanya untuk datang ke rumah sakit karena Boy belum juga sadar dan terus mengigau nama Reva. Reva mau saja pergi ke rumah sakit menemui Boy, namun dia tak mau ada keributan dengan Mama Boy.

Bagas melaporkan pada Papa Reva bahwa dia telah menghajar Boy. Saat Bagas samapi di rumah, Reva langsung ngamuk pada Bagas dan menghajarnya, dia terus menyalahkan Bagas meski itu adalah perintah Papa Reva. Akhirnya terjadi perkelahian antara Reva dan Bagas sampai pembantu dan sopirnya melarai.

Cindy yang menghubungi Reva dan memintanya untuk segera datang ke rumah sakit. Papa Boy memohon pada Reva dan menjamin Mama Boy tak akan macam-macam lagi pada Reva. Akhirnya Reva masu datang ke rumah sakit. Saat di rumah sakit, Papa Boy dan Boy membuat skenario agar Boy pura-pura pingsan dan terus memanggil nama Reva agar Mama Reva mau minta maaf pada Reva. Rencana mereka berhasil hingga akhirnya Mama Boy terpaksa minta maaf pada Reva. Kemudian tak lama Reva datang, dia langsung tersenyum sambil meledek Boy yang pura-pura pingsan. Boy dan Reva saling bercanda dan tersenyum sangat senang karena bisa berduaan lagi. Adriana yang berdoa untuk kesembuhan Boy. Namun dia tak tahu bahwa suaminya ada dibelakangnya. Papa Reva akhirnya meminta Bagas untuk tak menghajar Boy lagi.

error: Content is protected !!