Yang Tersenggol D’Academy 2 Indosiar Tadi Malam 1 Maret 2015

Yang Tersenggol D’Academy 2 Indosiar Tadi Malam 1 Maret 2015. Peserta finalis kontestan dangdut academy 2 indosiar 2015 terbaru yang keluar tersingkir tereliminasi tersenggol tadi malam semalam minggu 1 maret 2015.

Daftar 35 peserta Finalis kontestan D’Academy 2 indosiar 2015 yaiyu 2 R (Rizki dan Ridho) dari Medan, Alfauzan dari Medan, Eka dari Pekan Baru, Albi dari Batu Bara, Danny dari Bangka Belitung, Tria dari Palembang, Aqil dari Makassar, Diky dari Ungaran, Evi dari Masamba, Reskyanto (Riski) dari Makassar, Indah dari Situbondo, Rita dari Banjarmasin, Rosi dari Sumbawa, Titik dari Blitar, Vita dari Jember, Rido dari Bandung, Irwansyah dari Hasang, Endah dari Banjarmasin, Eva dari Karang Anyar, Rima dari Solo, Erna dari Kediri, Anita dari Jepara, Anik dari Kendal, Intan dari Jember, Danang dari Banyuwangi, Ester dari Bantul, Eries dari Bojonegoro, Ega dari Kuningan, Reza dari Bandung, Yayat dari Pangandaran, Ayu dari Cirebon, Irwan Krisdianto dari Sumenep, Ady dari Bima, Ika dari Jakarta, Daffa dari Tangerang.

Yang Tersenggol D’Academy 2 Indosiar Tadi Malam 1 Maret 2015 :

  • Ayu dari Cirebon
  • Titik dari Blitar
  • Danny dari Bangka Belitung

Peserta finalis kontestan wild card yang tersenggol d’academy 2 indosiar senin 2 maret 2015 yang tersenggol adalah Titik dari Blitar.

Yang Tersenggol D’Academy 2 Indosiar Tadi Malam 1 Maret 2015 | ahtechno | 4.5
error: Content is protected !!