Yang Tersenggol di D’Academy 3 tadi malam 5 April 2016

D'Academy 3 Yang Tersenggol Tadi Malam

Yang Tersenggol di D’Academy 3 tadi malam 5 April 2016 – Yang tersenggol di D’Academy 3 tadi malam, d’academy 3 indosiar yang tersenggol, keluar, tersingkir, tereliminasi, tidak lolos tadi malam semalam kemarin tgl 5 April 2016.

Yang Tersenggol di D’Academy 3 tadi malam. Untuk Anda yang belum tahu siapa Yang Tersenggol di D’Academy 3 semalam, Polling sms tertinggi di D Academy 3, Hasil Result Show D’Academy 3 tadi malam akan kami uraikan di sini.

D’Academy 3 Tersenggol Tadi Malam. Informasi lengkap hasil siapakah peserta, finalis D’Academy 3 Indosiar yang tersenggol tadi malam di D’Academy 3 indosiar tadi malam dan hasil penilaian sementara dan akhir dari poin terendah para peserta atau finalis hingga poin paling tertinggi dari dewan juri dan siapakah yang akan maju ke babak berikutnya akan kami update setiap hari.

D’Academy 3 Indosiar 2016 ditayangkan setiap hari pukul 19.00 yang di bagi menjadi Grup A-G. D’Academy 3 sepertinya akan sukses seperti sebelumnya. Dengan diadakan acara D’Academy 3 ini menunjukkan Dangdut sebagai musik yang tidak hanya disukai dan digemari oleh masyarakat Indonesia namun juga digemari dari berbagai negara bahkan dunia.

Hasil Konser D’Academy 3 tadi malam yang tersenggol simak informasinya berikut ini. Siapa Yang Tersenggol di D’Academy 3. Berikut adalah kontestan di D’Academy 3 2016 yang tampil hari ini :

Peserta finalis DA3 D’Academy 3 Indosiar tadi malam tgl 5 april 2016 :

  • Irsya Bandung
  • Rani Kutai Kartanegara
  • Rafly Gowa

Peserta finalis Yang Tersenggol di D’Academy 3 tadi malam tgl 5 april 2016 adalah Rafly Gowa.