YouTube Error, 500 Internal Server Error

YouTube Error, 500 Internal Server Error – YouTube sedang mengalami gangguan serius dengan ribuan masalah pelaporan dengan layanan video milik Google hari ini 17 Oktober 2018.

Pengguna YouTube telah dihadapkan dengan pesan kesalahan saat mereka mencoba untuk masuk, mengunggah atau menonton konten pada platform video yang sangat populer.

Tampaknya situs streaming video yang populer itu offline dengan ribuan orang tidak dapat mengakses konten. Banyak yang melaporkan melihat ‘Kesalahan 500’ ketika mencoba mengakses konten.

Situs media sosial telah dibanjiri dengan keluhan, dengan aliran pengguna YouTube di AS dan Inggris mengatakan situs milik Google tidak berfungsi untuk mereka.

Situs web Independen Down Detector yang mengukur sebutan sosial di sekitar topik tertentu untuk melacak pemadaman di seluruh dunia, menunjukkan masalah pelaporan pengguna di seluruh Inggris, Eropa, dan Amerika Serikat.

Pelanggan yang marah telah membanjiri media sosial untuk mengeluh tentang masalah. pengguna telah melihat pesan Kesalahan Internal 500 YouTube sebagai gantinya.

Ini muncul dengan garis kode dan seekor monyet ungu memegang palu.

Sorry, something went wrong.
A team of highly trained monkeys has been dispatched to deal with this situation.
If you see them, send them this information as text (screenshots frighten them)

sampai saat ini perusahaan milik Google belum mengungkapkan masalah apa yang terjadi pada server YouTube tersebut,apakah akan ada fitur baru atau hanya maintenance biasa